Breaking News

Cara Mendapat Backlink PBN Berkualitas

Meningkatkan Jumlah dan kualitas backlink yang mengarah ke Blog kita, akan berbanding lurus dengan meningkatnya peringkat Blog kita di mesin pencarian seperti Google. Hal ini terjadi karena akan semakin banyak akses yang bisa menjadi sumber traffic bagi blog kita. Oleh karenanya, para Blogger akan berlomba-lomba mencari backlink yang banyak dan berkualitas, agar Blognya bisa semakin banyak dikenal dan dikunjungi oleh orang.

Backlink


Backlink ini merupakan tautan atau link dari blog atau situs milik orang lain yang apabila ada pengunjung yang tertarik kemudian mengkliknya akan diarahkan ke Blog kita. Semakin banyak kita memiliki backlink dari sumber-sumber yang berbeda, maka akan semakin besar juga peluang blog kita mendapatkan traffic dari tempat kita memasang backlink. Backlink juga bisa disebut sebagai investasi jangka panjang bagi Blog kita, karena backlink yang ditempatkan dalam sebuah artikel dalam Blog orang, akan selamanya ada (Selama Blognya tidak hilang).

Akan tetapi, mencari backlink itu ternyata tidaklah mudah. Saya pun sangat menyarankan agar mencari backlink yang tidak bersumber dari Blog yang asal-asalan. Backlink yang berasal dari Blog yang asal-asalan akan dirasa percuma, karena Blog tersebut belum tentu disukai oleh para pembaca. Anda harus menyeleksi dulu Blog yang baik berdasarkan jenis niche yang sesuai dan jumlah kunjungan perharinya. Selain itu, untuk mencari blog atau situs dengan peringkat tinggi dimesin pencarian, anda harus melakukan sedikit pengorbanan (financial). Banyak Blogger-blogger terkenal yang bersedia membayar mahal kepada Blog dan situs peringkat atas di Google hanya untuk mendapatkan sebuah Backlink. Tujuan mereka hanya satu yaitu mendapatkan traffic.

Mungkin sekarang anda sedang bingung mencari backlink berkualitas, belum lagi budget yang anda milikipun terbatas. Oleh karena itu, disini saya menganjurkan anda untuk segera mendaftarkan diri di website Mediabacklink.com. Disini anda hanya tinggal mendaftarkan diri anda dan disana anda bisa melihat blog-blog siapa saja yang menyediakan jasa backlink. Harganya pun bermacam-macam dan terlampir, sehingga anda bisa menyesuaikan dengan kondisi budget yang anda miliki.

Ternyata di Mediabacklink.com ini, selain anda bisa membeli backlink, anda juga bisa mencoba menjual backlink dari Blog anda yang diarahkan ke Blog pelanggan. Ini juga merupakan salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Blog yang sudah anda buat. Caranya pun tidaklah sulit dan sangat mudah. Anda tinggal membuat sebuah artikel yang didalamnya terkandung kata-kata yang berupa link. Jika kata-kata atau link tersebut di klik oleh pembaca, maka pembaca akan dibawa ke blog milik pelanggan. Artikel yang dibuat ini pun cukup hanya mengandung 500 kata saja.

Banyak Blogger yang sudah terdaftar dan mencari backlink disini. Harganya yang berbeda-beda tergantung dari kualitas blog yang dimilikinya. Semakin mahal harga jual backlink disana, maka akan semakin berkualitas juga backlink yang akan anda dapatkan. Tentu saja ini akan mempengaruhi jumlah pengunjung di blog anda nantinya. Situs ini sudah menjadi situs yang memiliki Backlink PBN Berkualitas.

Jadi tunggu apalagi, silahkan anda mencobanya sekarang juga. Saya jamin blog anda akan semakin terkenal dan didatangi oleh banyak pengunjung.

Jangan patah semangat dan asal-asalan mencari backlink yah, karena backlink ini juga yang akan mempengaruhi peringkat blog anda di mata mesin pencari seperti Google. Selain itu, tetaplah update Blog anda dengan artikel-artikel terbaru agar Blog anda semakin maju, dan jika anda menjual backlinkpun, harganya akan semakin mahal tentunya.

Tidak ada komentar