Breaking News

Setelah Videonya Viral, Kini Ade Londok Ditawari Maen Sinetron

Dunia media sosial sempat dihebohkan dengan munculnya Ade Londok yang berhasil memasarkan odading Mang Oleh. Kata-katanya yang lucu dan menjadi viral seperti "Iron Man", "Anj***" dan sebuah pantun komedi berbunyi ikan hiu makan tomat menjadi sebuah daya tarik yang menimbulkan rasa penasaran orang-orang untuk mencoba odading yang viral tersebut. Odading mang oleh pun dalam sekejap menjadi terkenal dan orang-orang rela untuk mengantri panjang seperti ada antrian sembako gratis.

Ade Londok
                                            

Kata-kata dan juga pantun dari Ade Londok ini dianggap sukses membuat odading Mang Oleh laris diburu pengunjung. Tidak hanya orang Bandung saja, pembelinya pun bisa dari luar kota. Pembelinya pun berasal dari berbagai golongan. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan juga istri sempat jajan odading di lapak yang terletak di jalan Baranangsiang, Kosambi, Kota Bandung ini.

Baca Juga : Di Kepulauan Ini Tidak Ada Nyamuk Satupun Yang Hidup

Ternyata berita heboh odading Mang Oleh tidak hanya mendatangkan rezeki bagi pemilik lapak saja. Ade Londok, orang yang membuat heboh pun menuai hasilnya. Sekarang Adek Londok sudah semakin banyak dikenal orang dan dia juga sering di undang untuk menjadi bintang tamu di berbagai acara. Kesibukan Ade Londok pun semakin bertambah setelah video ini menjadi viral.

Viralnya Ade Londok ini yang akhirnya membuat seorang seniman dari Bandung yang kini sudah sukses menjadi Youtuber dan artis terkenal Sule mengundangnya untuk di wawancara di kanal Youtube miliknya “SULE Channel”. Disinilah Ade Londok menceritakan semua kisahnya kepada Sule. Diapun menceritakan rasa bahagianya melihat kesuksesan odading Mang Oleh yang kini ramai dikunjungi orang. Dia pun tidak menampik bahwa dirinya ingin menjadi orang yang terkenal atau menjadi artis. 

Didalam video yang sudah ditonton ribuan orang ini, Ade Londok menceritakan semuanya kepada Sule. Dari lahirnya nama Ade Londok dan kisah hidupnya dan juga cita-citanya yang ingin menjadi artis. Nama Londok inipun menurutnya lahir karena dari sifatnya yang berubah-ubah sesuai dengan lingkungan tempat dia bergaul. Dia juga bercerita bahwa dirinya pernah membuat video alay-alayan yang lain, namun tidak viral. Baru video yang inilah yang bisa membuatnya menjadi dikenal banyak orang. 

Di akhir video wawancara ini pun akhirnya membuat Sule menawarkan kepada Ade Londok untuk menjadi pemain sinetron. Sontak Ade Londok yang mendengar hal ini langsung bahagia. Sule pun akan mencoba membuat sebuah proyek dan akan menyertakan Adek Londok di dalamnya. Adek Londok yang sedang berbahagia mengaku siap jika ada kesempatan untuk menjadi pemain sinetron.

Baca Juga : Nenek 90 Tahun Jadi Youtuber Game Tertua Di Dunia

Ya mari kita tunggu saja, proyek apa yang akan dibuat Oleh Sule untuk Ade Londok ini. Ternyata usaha Adek Londok untuk memasarkan odading Mang Oleh ini berhasil membuka pintu untuk Ade Londok menggapai cita-citanya menjadi seorang artis.


Semoga Berhasil dan Tambah Sukses Yang Mang…

3 komentar: