Breaking News

Cara Agar Blog Baru Diterima Oleh Adsense

cara agar blog diterima adsense
Bagaimana agar blog diterima Adsense?. Ini adalah pertanyaan yang sering saya dengar dari teman-teman blogger pemula dan blog ditolak oleh adsense.

Nah, tulisan ini akan sedikit membisikan kepada Anda cara agar blog Anda diterima adsense


Google AdSense adalah salah satu jaringan iklan terbaik untuk memonetisasi situs web atau blog. Ini 90% lebih baik daripada program periklanan BPK lainnya . Ini menawarkan penerbit RKPT tertinggi untuk setiap halaman web. Penerbit bisa menghasilkan banyak pendapatan setiap hari dari Google Adsense . Setiap webmaster baru memiliki impian untuk memonetisasi situsnya dengan jaringan iklan ini.

Namun sayangnya, banyak yang gagal. Adsense telah memperkenalkan beberapa aturan dan persyaratan yang ketat. Tampaknya sulit untuk mendapatkan persetujuan Adsense untuk blog kita sendiri. Tapi, kita tahu tidak mungkin itu bukan apa-apa.

Kabar baiknya adalah "Mendapatkan Persetujuan Google AdSense dengan Blog Baru Sekarang Sangat Mudah", jika Anda mengikuti beberapa aturan dasar dari awal blog Anda. Saat pertama kali mencoba, saya gagal mendapatkan persetujuan. Tetapi, mengikuti aturan ini, sekarang saya memiliki akun AdSense yang disetujui . Berpikir tentang topik ini, saya membuat keputusan untuk membagikan aturan dasar AdSense.

Pertama Siapkan Blog Anda Sebelum Melamar Adsense

Moderator Adsense selalu menyetujui blog yang telah memenuhi persyaratan. Pertama-tama, Anda harus menyiapkan blog Anda untuk proses ini. Periksa dulu apakah blog Anda mempertimbangkan persyaratan ini. Sekarang, ada beberapa persyaratan dasar awal yang diumumkan oleh tim AdSense , dan ada beberapa peretasan dan trik yang berhasil. Misalnya, di halaman resmi ini disebutkan bahwa untuk negara-negara seperti China & India, penerbit harus memiliki situs tersebut minimal 6 bulan , yang bukan merupakan aturan umum. Banyak blogger India telah mendapat persetujuan dengan domain berumur satu bulan . Satu-satunya hal yang sangat penting di sini adalah "Kualitas". Mari kita lihat faktor-faktor yang akan membuat blog Anda siap untuk AdSense :

Tulisan konten berkualitas tinggi

Blog berkualitas tinggi diidentifikasi dengan konten berkualitas tinggi . Konten yang bagus berarti konten yang unik, didekorasi, dinyatakan, dan jelas. Beberapa webmaster black hat mengatakan, copy paste konten hanya antara 100-200 kata sudah cukup. Tapi, saya dapat meyakinkannya bahwa perjalanannya ke Adsense pasti akan selesai. Menurut saya, bagaimana postingan atau konten blog bisa hanya antara 100-200 kata? Menurut penilaian saya, tidak mungkin mendeskripsikan topik secara lengkap dalam 100-200 kata. Dan jika konten copy paste saja sudah cukup, siapapun bisa mendeklarasikannya sebagai blogger. Harap diingat, Google AdSensetidak menyetujui blog dengan konten hak cipta yang telah disalin. Posting blog yang dioptimalkan dengan baik harus 100% unik dan di atas 500-600 kata. Jadi, selalu menulis posting blog di atas batas ini dan itu harus unik yang menentukan dengan jelas topik posting.

Optimalkan Posting Blog dengan Meta Tag dan Jadikan Ramah Mesin Pencari

Optimalkan posting blog unik Anda dengan Meta Title dan Description Tag. Tag meta mendeskripsikan konten tentang bot crawler . Tidak mungkin bagi dewan editorial AdSense untuk memeriksa setiap situs web yang telah mengajukan permohonan untuk mendapatkan persetujuan AdSsense. Jadi, secara positif mereka akan menggunakan bot perayap mereka . The bot akan memeriksa setiap jejak di blog Anda. Itulah mengapa Anda harus memastikan; Anda telah menentukan tag ini dengan informasi yang sesuai.

Harap diingat bahwa Judul Meta Anda harus antara 69 karakter (termasuk spasi), dan Deskripsi Meta harus antara 156 karakter (termasuk spasi).

Memiliki Isi atau Posting yang Cukup

Anda harus memimpin konten atau posting yang cukup di setiap halaman dan kategori. Secara total, Anda harus memiliki 15-30 posting blog di seluruh blog Anda. Ini bukan deklarasi resmi. Tapi, saya menyarankan semua orang untuk setidaknya memilikinya. Jadi, Anda harus memiliki setidaknya 3-4 posting di setiap kategori, tag, dan halaman. Google Adsense mengatakan bahwa kami harus memiliki konten yang cukup di setiap halaman web. Jadi, kita harus menambahkan konten di semua halaman dan kategori. Seharusnya tidak ada halaman kosong tanpa konten apa pun. Dan posting ini harus melewati panjang minimum 500-600 kata karena ini adalah panjang posting blog terbaik. Semakin Anda menambah panjangnya, semakin Anda pergi untuk mendapatkan persetujuan Google Adsense.

Seriuslah untuk Memilih Gambar Konten

Google Adsense tidak menyetujui blog jika mereka mengarah ke konten berhak cipta . Hak Cipta berarti hal-hal yang telah disalin dari direktori orang lain tanpa izin mereka. Dan kami membuat kesalahan setiap kali memilih gambar. Beberapa orang hanya pergi ke direktori gambar, mengambil gambar yang sesuai dan mengunggahnya ke blog mereka. Apakah mereka pernah memeriksa apakah mereka memiliki izin untuk menggunakan ini? Berita yang sangat menyedihkan adalah, sebagian besar webmaster gagal mendapatkan Adsense karena undang-undang hak cipta ini. Dan ini benar-benar disebabkan oleh gambar berhak cipta

Pimpin desain yang bagus dan Struktur Blog

Struktur blog adalah struktur dasar blog Anda. Jadi, pastikan Anda memiliki tampilan header, area konten, sidebar, footer, dll. Selalu pikirkan apakah pengunjung akan menyukai strukturnya. Jika orang menyukainya, Adsense pasti akan menyukainya. Kesan pertama dari blog mana pun hadir dengan desain blog, dan Anda dapat memanfaatkan template yang terlihat profesional (gratis atau berbayar), dan menggunakannya di blog Anda

Periksa apakah Blog Anda Tidak Diblokir oleh Google

Pastikan blog Anda tidak diblokir oleh Google. Karena Adsense akan mengecek statistik blog Anda di mesin pencari mereka. Tidak tahu cara memeriksanya? Cukup cari "situs: domainAnda.com" di Google. Jika Anda menemukan hasil pencarian, blog Anda tidak diblokir. Tapi, jika tidak, itu diblokir.

Jangan Memiliki Konten yang Dilarang Adsense

Adsense telah memberitahukan secara langsung bahwa, situs dengan konten dewasa, konten berhak cipta, konten terkait alkohol narkoba, konten cracking peretasan, konten kekerasan, konten terkait senjata, dan konten ilegal lainnya tidak akan disetujui.

Mendaftar untuk Google Adsense

Jika Anda mengikuti semua tip yang disebutkan di atas, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan persetujuan aplikasi AdSense pada awalnya.

Demikian jawaban singkat dari pertanyaan Bagaimana agar blog diterima adsense. Semoga Anda sudah memahaminya. Jika Anda belum memahami dan tidak mau ribet pada tips diatas, namun ingin segera mengelola blog yang dimonetisasi iklan Adsense, Anda bisa menggunakan Jasa Pembuatan Blog Adsense.

Jasa pembuatan blog Adsense adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin segera mengelola blog yang sudah diaprove. Sehingga blog Anda bisa menghasilkan sambil belajar untuk mengembangkannya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Meta Tag adalah deskripsi yang ditampilkan atau muncul pada halaman hasil pencarian. Secara sederhana, meta tag merupakan deskripsi dari sebuah konten. Meta tag akan menjelaskan pada Google tentang isi dari konten Anda.

      Crawler adalah tool untuk mengindeks dan mengunduh konten dari internet, lalu disimpan ke dalam database mesin pencari.
      Sehingga saat ada orang yang mencari suatu informasi, mesin pencari akan langsung menampilkan hasil yang relevan dari database tersebut.

      Hapus
  2. Wah banyak pemula yang gak tahu. Terimakasih Min atas ilmunya.

    BalasHapus
  3. wah perlu di coba nih kebetulan blog aku masih baru, makasih infonya

    BalasHapus