Breaking News

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Tinggi

Backlink yang merupakan tautan dari blog milik orang lain yang jika di klik akan mengarah ke blog anda, sangatlah dibutuhkan karena akan membuat Blog anda SEO. Banyak blogger yang sekarang mencoba mencari backlink sebanyak-banyaknya supaya blognya bisa menjadi lebih terkenal. Backlink inilah yang membuat sebuah blog semakin banyak didatangi oleh para pengunjung.


backlink

 

Dengan adanya backlink yang berasal dari blog lain mengarah ke blog anda, akan membuat Google semakin mudah mencari blog anda. Dengan semakin banyak backlink yang mengarah ke blog anda, maka Google akan menaikkan peringkat blog anda di mesin pencarian.


Baca Juga : Fungsi Backlink Bagi Blog Anda

 

Untuk bisa mendapatkan backlink berkualitas itu memang tidaklah mudah, anda perlu menyusun strategi untuk bisa mendapatkan backlink yang berkualitas ini. Meskipun susah, anda bisa mencoba cara-cara di bawah ini untuk membangun backlink berkualitas yang bisa membangun blog anda menjadi lebih terkenal.

 

1. Membuat artikel terkait


Anda harus membuat artikel terbaru dan bebas dari copyright untuk kemudian diselipkan kalimat yang mengandung link menuju artikel terkait yang ada di blog anda sendiri. Hal ini harus dilakukan karena biasanya para pemilik website atau blog terkenal hanya memperbolehkan penulis tamu bisa mengirimkan artikel yang bebas dari copyright.

 

Sebagai contoh di blog anda sudah ada artikel tentang “Cara Cepat Mendapatkan 4000 Jam Tayang di Youtube”. Maka buat artikel lain misalnya berjudul “Peluang Youtuber Di Tahun 2020” untuk di publish di blog lain. Jangan lupa berikan link menuju artikel 4000 jam tayang tadi.

 

2. Rajin berkomentar di blog orang lain


Mungkin ini hamper sama dengan teknik Blogwalking, yaitu memberikan komentar yang bisa menarik para pembaca lainnya mengunjungi blog anda. Anda bisa mencari blog-blog terkenal yang di bagian komentarnya memiliki kolom website url atau link url. Anda bisa memasukkan link menuju blog anda disana.

 

Setelah selesai membaca artikel, pikirkanlah terlebih dahulu komentar yang akan anda tinggalkan disana. Buatlah komentar yang menarik dan bisa membuat orang lain yang membacanya tertarik mengklik foto anda dan berkunjung ke blog anda.


Baca Juga : Teknik Blogwalking Yang Baik Guna Meningkatkan Traffic


 3. Bertukar link melalui artikel


Inilah keuntungan memiliki teman sesama blogger. Anda bisa saling bertukar satu atau dua link dengan teman blogger anda untuk di sematkan di artikel terbarunya. Sangat dianjurkan di dalam artikel karena backlink berkualitas itu berada dalam sebuah artikel.

 

Hal ini bisa menguntungkan kedua belah pihak karena blog anda bisa mendapatkan traffic dari blog teman anda dan begitu juga sebaliknya, blog teman anda akan mendapat traffic dari blog anda.

 

4. Membayar untuk backlink


Sebenarnya inilah cara yang paling mudah yang biasanya dilakukan oleh para blogger untuk bisa mendapatkan backlink berkualitas. Para blogger mencari blog lain dengan peringkat tinggi yang menyediakan jasa backlink. Jika anda memiliki modal untuk membangun blog yang sedang anda buat, tidak ada salahnya anda mencoba cara ini. Biasanya semakin tinggi peringkat sebuah blog tersebut di Google maka harganya pun akan semakin mahal.

 

Seperti blog Berbisnis dan Berbagi ini yang juga menyediakan backlink ke blog anda hanya dengan harga Rp 100.000,- anda bisa mendapatkan 2  backlink menuju blog anda. Dan dijamin artikelnya terbaru dan bebas copyright. Atau anda juga bisa menjadi Guest Blog disini (artikel dibuat dan di publish sendiri di Blog ini) hanya dengan harga Rp 50.000,-. Anda bisa langsung kontak kami di menu Contact Us.

 

Anda juga bisa mencoba mencari backlink dari blog-blog lain melalui situs RajaBaclink.com. Disana banyak blog-blog yang menyediakan backlink untuk anda. Anda bisa langsung mendaftar disana


Demikianlah cara-cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan backlink berkualitas untuk blog anda. Semoga artikel ini bisa menambah informasi bagi anda, dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman yang sedang mencari backlink untuk membangun blognya. Terimakasih..

 

No comments