Breaking News

YouTube : Yuk Kita Saling Tukar Subscribe

Tanpa terasa sudah 5 tahun Blog Berbisnis dan Berbagi ini usianya, dan menjadi sebuah kebanggaan tentunya bagi blog ini untuk bisa diterima dan juga menampilkan iklan Adsense. Kenapa bisa bangga? Tidak semua blog akan bisa diterima oleh Adsense, ada beberapa peraturan dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk bisa diterima dan menampilkan iklan dari Adsense. Dengan bisa menampilkan iklan dari Adsense, para penulis bisa mendapatkan tambahan penghasilan. 



Penghasilan yang sudah didapat Blog ini dari menampilkan iklan Adsense sudah lumayan. Meskipun belum bisa sebanding dengan para blogger terkenal di Indonesia bahkan Blogger dunia, tapi penghasilan dari blog ini sudah bisa cukup untuk belanja bulanan (hehehe). Intinya adalah Adsense benar-benar bisa membantu para blogger untuk mencari penghasilan tambahan.


Setiap orang pasti ingin berkembang. Begitu juga dengan kami. Timbulah sebuah persoalan baru, Kami ingin mengembangkan penghasilan yang kami bisa dapatkan dari Adsense. Lalu kami mencoba mencari berbagai informasi yang bisa kami kumpulkan untuk bisa menyelesaikan persoalan kami.

Sebuah Ide Baru Akhirnya Muncul

Di tengah pandemi Corona yang sedang mewabah sekarang, banyak sekali orang-orang yang tinggal dirumah. Hal ini disebabkan oleh sekolah-sekolah yang diliburkan, anjuran pemerintah untuk bekerja dari rumah (work from home), tutupnya semua tempat hiburan, bahkan yang parah  ada banyak perusahaan yang  menutup usahanya dan terpaksa merumahkan para karyawannya. Semuanya itu membuat orang-orang sekarang jadi lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.


Dengan pembatasan sosial, tidak banyak juga hal yang bisa dilakukan. Orang-orang akan lebih banyak membuka Hp-nya untuk mencari hiburan. Salah satu situs yang banyak ditelusuri adalah Youtube. Disinilah kami memutuskan untuk membuka channel Yotube kami yang sudah lama tidak aktif. Dengan harapan bisa menambah penghasilan dari adsense, kami berharap juga iklan adsense kami bisa ditampilkan di channel Youtube kami.

Untuk bisa menampilkan iklan di Youtube ternyata tidaklah mudah karena suatu channel youtube baru bisa menampilkan iklan Adsense jika sudah memiliki 1.000 subcriber dan juga 4.000 jam penayangan. Oleh karenanya melalui artikel ini, kami mengajak para pembaca semua untuk saling bertukar subscribe dengan kami. Jelas ini merupakan cara yang baik untuk menambah subscriber channel kita semua.


Jika anda tertarik silahkan subscribe channel youtube kami dan kemudian silahkan tinggalkan nama channel anda di kolom komentar, sehingga kami akan segera langsung subscribe juga ke channel anda.

Channel Youtube  kami : Voya ro    (Klik aja)

Cara ini merupakan cara yang aman dan tidak melanggar ketentuan dari Youtube untuk menambah subscriber. Jadi ayo kita saling bertukar subscriber disini. dan jika perlu ajak juga teman-teman Youtuber anda untuk saling bertukar channelnya disini.

Terina Kasih...




3 komentar: