Breaking News

6 Tips Membuat Anda Tampil Lebih Atraktif

Pernahkah anda merasa diri anda atraktif (menarik)? Orang atraktif itu tidak hanya dilihat dari fisik atau penampilannya saja, tapi lebih jauh dari itu, tentang gimana seorang individu menempatkan dirinya di suatu tempat sampai pada tahap dirinya bisa diterima di lingkungannya. Contohnya seperti bagaimana cara dia berbicara, lalu bagaimana dia melakukan sesuatu, bahkan bisa juga dilihat dari cara dia menghadapi tantangan hidupnya.



Menjadi orang yang atraktif itu banyak keuntungannya, dari mulai banyak teman, mencari pasangan, dan juga bisa memudahkan dalam mencari pekerjaan. Jadi orang yang atraktif itu adalah suatu cara gimana individu menghargai dirinya sendiri. Menjadi orang yang atraktif juga akan membawa suasana sekitar kita akan lebih menyenangkan


Nah, apakah anda tertarik menjadi orang yang atraktif sehingga bisa disukai banyak orang? Berikut ada beberapa tip yang bisa anda lakukan agar bisa menjadi orang yang atraktif

1. Bicarakan Hal Baik Tentang Orang Lain

Kalau ingin disukai orang lain, hal yang harus kalian lakukan adalah dengan mengontrol dan menyaring setiap omongan. Usahakan anda tidak melakukan gosip atau menjelek-jelekan orang lain. Cobalah anda lontarkan kata-kata yang membangun dan enak didengar. Jangan sampai omongan anda menyakiti hati orang lain, kayak pepatah yang akrab dalam kehidupan sehari-hari kita, bahwa lidah itu lebih tajam daripada pisau, harus mulai bijak waktu nuturinnya.

Enggak kalah penting, harus bisa menghindari gestur bisik-bisik saat ada orang yang lewat atau diem di sekitar sobat, karena hal tersebut bisa mengundang kesalahpahaman dan bikin situasi menjadi canggung.

2. Lebih Pede

Anda mungkin bisa menjadi orang pandai, punya jabatan, dan punya banyak keahlian. Tapi hal itu semua akan sia-sia kalau rasa percaya diri anda rendah. Sebagai contoh seorang pemain sepakbola berhasil mengantarkan timnya menjadi juara di ajang bergengsi, tentunya akan banyak teman-teman dan juga fans yang mengucapkan selamat dan memuji bakat anda. Nah jangan sampai anda menampik pujian-pujian tersebut seperti "itu biasa aja" , "itu hanya kebetulan" , "aku tidak sehebat itu" , pastinya kalau lama-lama begitu teman dan fans yang memuji jadi benci juga. Dan bahkan bisa saja salah satu sponsor yang ingin memakai dia sebagai bintang iklannya tidak jadi karena berpikir semua kejadian itu emang hanya kebetulan saja.

Cobalah biar teman-teman anda tetap nyaman, anda harus belajar merespon dengan hal  sederhana seperti mengucapkan terima kasih, sederhana dan tidak menimbulkan efek negatif, kan?


3. Memberi Dukungan

Hal yang kadang enggak kepikiran sama kebanyakan orang adalah ketika ada teman yang lagi kena masalah dan butuh dukungan, malah diadili dan dinasehati dengan kata-kata yang kurang enak. Sekarang cobalah tempatkan diri anda pada keadaan tersebut, kira-kira bakalan milih cerita ke orang yang judgemental kayak tadi atau lebih memilih orang yang bisa mendengarkan curhatan anda dengan baik dan memberi dukungan?

Dari sini kita bisa memulai menempatkan diri, mau jadi orang yang judgemental atau enggak, karena pada dasarnya enggak akan ada orang yang senang diadili atau dinasehati seperti anak kecil

4.Bangun Atmosfer Positif

Satu kemampuan yang dibutuhkan buat jadi orang yang atraktif itu adalah kemampuan buat menciptakan suasana di sekitarnya. Anda harus bisa bikin teman-teman di sekitar terkoneksi dengan baik, dan pastinya jangan sampai anda sendiri yang terjebak dalam keadaan tersebut. Misalkan pada saat anda berkumpul dengan teman-teman, anda malah diam sendirian seolah tidak terkoneksi dengan yang lain.

Jadi ciptakanlah suasana yang hangat dan nyaman buat orang-orang sekitar sehingga mereka bakalan betah dan senang dengan kehadiran anda.

5. Tunjukan Sisi Unik

Orang-orang bakalan ngerasa tertarik ketika penampilan anda enak buat dipandang, dan hal tersebut tergantung sama pakaian yang anda gunakan. Gaya rambut apa yang anda pilih sama aksesori lainnya yang unik. Penampilan juga jadi penilaian pertama gimana orang asing menilai diri anda. Jadi harus tunjukan sisi unik yang bisa bikin orang di sekitar nyaman buat melihat anda. Enggak perlu pake produk-produk mahal, yang penting cocok dengan anda dan juga anda menyukai apa yang anda pakai.


6. Berpikir Positif

Dengan pola pikir yang selalu positif segala sesuatu pasti bakalan berjalan baik dan biasanya menuntun kita pada kebahagiaan. Tapi sebaliknya kalau kita berpikiran negatif, pasti bakal banyak permasalahan yang tercipta dan kadang bikin murung. Mood atau keadaan hati seseorang ini bisa menular. Jadi, berpikir positiflah dan tularkan kebahagiaan buat teman-teman di sekeliling anda.

Demikianlah 6 tip yang bisa bikin anda lebih atraktif dan menarik. Semoga artikel ini bisa berguna bagi anda dan jangan lupa bagikan juga kepada teman-teman anda. Terima Kasih


Tidak ada komentar