Breaking News

PTC Itu Susah.... Masih Tertarikkah Anda ?

Hingga saat ini, iming-iming untuk mendapatkan uang dari PTC memang selalu menggoda bagi siapapun. Apalagi dengan janji memiliki penghasilan yang luar biasa besar serta berbagai kemudahan yang ditawarkan bekerja secara online dan bisa dilakukan dimanapun. Hal ini membuat orang-orang mulai mencoba mendaftar di beberapa PTC kemudian mengklik iklan-iklan dengan harapan bisa mendapatkan uang yang banyak dengan usaha dan pengorbanan yang ringan bermodalkan kuota saja.


Padahal sejatinya, mencari uang dari PTC itu adalah pekerjaan yang teramat berat dan membutuhkan pengorbanan yang besar juga. Terutama bagi orang yang masih baru dan pemula banget dalam dunia PTC. Maka ketika orang tersebut tidak memiliki tekad yang kuat niscaya akan menghabiskan waktu dan energi saja. Berikutnya di bawah ini adalah beberapa hal yang dianggap paling susah oleh para Klik-er, terutama bagi para member PTC pemula.

1. Sulitnya Memilih PTC Yang Tepat

Sekarang ini sudah semakin banyak situs-situs PTC yang tersedia, mungkin kalo dihitung bisa sampai ratusan ribu situs PTC. Meskipun banyak anda harus berhati-hati, karena tidak semua situs PTC ini akan benar-benar membayar anda. Banyak juga situs-situs PTC yang sengaja dibuat hanya untuk menarik anda mengklik atau menyebarkan iklan mereka lalu situs PTC ini hilang secara tiba-tiba. Lebih parahnya lagi, ada beberapa orang yang berani top up akun PTC mereka menggunakan uangnya dan akhirnya uang mereka akan hilang karena situs PTC ini tutup dan tidak bisa di akses lagi.

Baca Juga : Tips Memilih PTC Yang Aman

2. Harus Rajin Login Setiap Saat

Bagaimanapun juga, anda sebagai seorang Klik-er harus rajin memeriksa akun anda. Setiap saat anda harus memeriksa ada atau tidak adanya iklan dan job-job baru yang ditawarkan untuk anda klik. Terbayang betapa lelahnya ketika dalam sehari anda harus beberapa kali login dan memantau terus akun anda tentunya ini akan sangat banyak menyita waktu anda. Apalagi jika kebosanan mulai melanda anda, pasti itu akan semakin menambah beratnya perjalanan anda menjadi seorang pejuang PTC.

3. Mendapatkan Referral

Masalah utama yang biasanya dihadapi dalam menjalankan PTC adalah pendapatan per hari yang sangat kecil. Hal ini sebenarnya bisa di atasi dengan cara mencari referral sebanyak mungkin. Tapi tahukah anda, bahwa untuk mencari referral itu bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Anda harus membagi-bagikan link referral anda kepada orang lain dengan harapan mereka mengklik dan mendaftar PTC melalui link referral anda. Hal ini jelas akan menyita waktu anda lebih banyak lagi.
Ada juga orang yang beranggapan bahwa beberapa situs PTC telah menyediakan fasilitas Refferal sewaan untuk menyelesaikan masalah diatas. Akan tetapi yakinkah anda dengan kualitas dan konsistensi mereka dalam pekerjaan mereka di PTC? Anda tidak bisa menjamin bahwa referral sewaan akan tetap bekerja dengan baik. 

Baca Juga : Hati-Hati Dengan Referral Sewaan di PTC

4. Mendapatkan Uang Dari PTC Itu Butuh Waktu

Tentu saja semuanya tidak ada yang didapatkan secara instan, semuanya butuh proses, pengorbanan dan waktu yang tak sebentar. Untuk bisa mendapatkan penghasilan tetap dari PTC mungkin hitungan bulan adalah waktu yang bisa dikatakan sangat cepat.
Ada beberapa anggota PTC yang mengatakan di forum, mereka baru bisa mendapatkan uang dari PTC setelah aktif selama satu tahun atau lebih. Jadi intinya adalah semuanya bukanlah pekerjaan yang instan dan tidak membutuhkan kerja keras, semuanya tergantung kepada kerja keras anda dalam menekuni dunia PTC ini.

Baca Juga : 6 Kesalahan Fatal Saat Mencari Uang Dengan PTC

5. Banyak Menyita Waktu Dan Menguras Energi

Pastinya akan sangat banyak menyita waktu dan membuang energi agar bisa sukses di PTC. Waktu anda dengan keluarga dan teman-teman terdekat pastinya akan berkurang karena aktifitas anda di PTC. Dan itu akan lebih berat apabila anda sudah berkeluarga. Bukan hanya waktu dan energi saja yang akan terkuras, mungkin finansial anda akan berkurang untuk proses marketing PTC dan itu semua tidak bisa menjamin anda bakal mendapatkan kesuksesan dari aktifitas PTC anda.
Bagaimana sekarang, masih minat menjadi Anggota PTC? Atau berhenti sampai di sini saja. Semua itu tergantung kepada keputusan anda sendiri yang menentukan, tetap lanjut atau menyerah untuk menggapai kesuksesan sebagai seorang Klik-er PTC!

Tidak ada komentar