Breaking News

Cari Uang Dari Youtube

Sudahkah Anda menonton video YouTube akhir-akhir ini? Tentu saja anda pasti sudah melakukannya! Youtube ini adalah salah satu situs web paling populer di dunia, dengan lebih dari 1 miliar pengguna menonton ratusan juta jam video setiap harinya. Ini adalah peluang bisnis. Anda dapat memanfaatkan pengunjung YouTube untuk menghasilkan uang secara online. Anda bisa mencoba membuat video viral, yang akan bisa ditonton di seluruh dunia dan dilihat oleh jutaan orang, Ini adalah peluang yang besar dan merupakan hal yang baik.

Anda harus membuat strategi dan mulai membuat beberapa video secara teratur. Anda harus membuat konten yang bermanfaat ... sesuatu yang menarik yang ingin ditonton orang banyak. Dan itu bisa dalam bentuk yang berbeda, bisa berupa video bagaimana-cara, video berbincang tentang topik yang menarik bagi orang-orang yang tertarik pada tema channel anda.
Anda bisa menghasilkan uang dengan pendapatan iklan. Langkah pertama anda adalah membuat akun YouTube dan mulai mengunggah video. Kemudian anda mengaktifkan monetisasi pada pengaturan YouTube anda. Pada dasarnya, ini memberi Google lampu hijau untuk menyertakan iklan AdSense pendek dengan video anda, yang biasanya anda lihat jika anda menonton video YouTube. Ketika pemirsa mengklik iklan-iklan itu, anda akan mendapat bayaran.

Peluang lain untuk menghasilkan uang dengan saluran YouTube adalah melalui sponsor berbayar. Buat pengikut yang cukup besar dan perusahaan akan dengan senang hati membayar anda untuk mempromosikan atau menyebutkan produk dan layanan mereka di video anda.

Beberapa tips untuk membuat video yang terlihat profesional (tidak perlu peralatan pro yang mahal ):



  • Anda dapat menggunakan smartphone atau kamera video sederhana. Tapi pastikan pencahayaannya bagus sehingga anda dan semua yang ada di video anda jelas dan mudah dilihat.
  • Pastikan audionya jelas. Anda tidak ingin dengungan AC, kebisingan konstruksi, atau gangguan lainnya mengganggu penonton anda .
  • Gunakan perangkat lunak pengeditan sederhana seperti iMovie untuk meletakkan judul di awal video dan untuk mengedit agar bisa lebih menarik lagi.
  • Yang terpenting, ingatlah bahwa video anda bisa sederhana dan tidak harus apik. Cukup sediakan konten yang bermanfaat dan menarik bagi banyak orang. Sisipkan hal-hal lucu karena itu juga bisa membantu, sehingga penonton tidak cepat bosan.

Dan untuk memperluas jangkauan video anda, pastikan untuk mempostingnya di halaman media sosial Facebook, Twitter, blog anda, dan saluran lainnya. Beri tahu orang-orang bahwa anda ada dalam bisnis video sekarang.

Baca Juga : Bisakah Akun Adsense Youtube Digunakan Untuk Blogspot?

Selain pendapatan iklan dari video YouTube, anda juga dapat menggunakan saluran YouTube anda untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web anda, tempat pengunjung dapat membaca ulasan produk anda, mengklik iklan di situs web anda, atau bahkan masuk ke daftar pelanggan email anda — di mana anda dapat membuat banyak penjualan dengan daftar email yang ada.

Tidak ada komentar