Breaking News

Cerita Orang Sukses Dari Dunia Blogger

Semakin hari, semakin banyak orang yang mengenal Internet. Selain bisa digunakan untuk mencari hiburan, Internet juga bisa digunakan untuk mencari uang. Salah satu fasilitas dari Internet yang bisa digunakan untuk mencari uang adalah Blogger. Dari Blogger inilah banyak orang yang mulai mengembangkan bakatnya sehingga bisa menghasilkan uang.
Blogger yang dikemas secara baik dan menarik akan sangat menarik perhatian orang untuk mengunjungi nya. Daya tarik sebuah Blogger akan berpengaruh terhadap kesuksesan pembuat blogger tersebut. Sekarang saya akan memberikan beberapa contoh orang yang bisa sukses dari dunia blogger. Mereka berhasil mengembangkan Blogger ini menjadi salah satu mesin pencari uang. Siapa sajakah Blogger yang berhasil menjadi sukses tersebut ???

1. Mario Lavandeira
Pemilik website perezhilton.com ini sangat sukses dengan blog yang dia kelola. Blog yang berisi tentang gosip dan kehidupan para selebritisnya telah menarik banyak orang untuk berkunjung. Dengan postingan 40 posting sehari, website ini bisa menarik jutaan pengunjung. Dari jumlah traffic yang banyak inilah, dia bisa mendapat uang sebesar lebih dari 1 Milyar pertahun. Uang tersebut bisa dia dapat dari banner iklan yang dipasang di websitenya. Meskipun banyak orang yang menyukai websitenya, di lain sisi banyak selebriti yang membenci dia karena terkadang website ini sering memberitakan gosip-gosip selebriti secara berlebihan.

Baca Juga : Penjual Pena Menjadi Pebisnis Berkat Donasi Online

2. Mark Frauenfelder

Mark adalah pembuat website boingboing.net. Dia mengawali karirnya sebagai kolumnis di perusahaan Playboy. Website boingboing.net dia mulai di tahun 2000. Website yang berisi tentang komputer, teknologi, komik, dan fiksi ilmiah ini sudah bisa menghasilkan uang sebesar 1 Milyar pertahun. Dengan mengandalkan 4 penulis bayaran, website ini bisa memposting lebih dari 20 posting perhari. sumber penghasilan dari website ini berasal dari banner dan iklan yang dipasang dengan harga $350 hingga $2000 perminggu.






3. Daren Rowse
Pendiri Problogger.net ini memulai kegiatan bloggernya hanya dari sekedar hobi. Setelah setahun dia membuat bloggernya, dia mulai mengikuti program periklanan dan affiliasi. Hal ini yang membuat dia sadar bahwa blog yang dia buat bisa menghasilkan uang. penghasilan yang dia bisa dapatkan sekarang adalah $20.000/bulan atau bisa mencapai lebih dari Rp 1 M / tahun. Blogger dengan tema mencari uang secara online ini, mempesilahkan blogger untuk menjadi tamunya. Banyak pula Blogger yang sukses berkat panduan Daren. Hal ini yang membuat dia disebut sebagai "The Father of make money blogging".














Baca Juga : Tips Membuat Postingan Tampil Di Halaman Google

4. Gary Vaynerchuk
Dimulai dari hanya iseng-iseng, Gary sekarang sudah menjadi orang sukses berkat blognya. Berawal dari seorang pemilik toko anggur di New Jersey, dia mulai terkenal saat membawakan acara"Wine Library TV", kemudian membuat blog berisi tentang anggur. Dari Blogger yang dia ciptakan inilah, dia berhasil merubah tokonya menjadi bisnis jutaan dollar dan membuat brand terkenal. Dia juga berhasil menjadi penulis buku yang dia pasarkan melalui Blognya yang kemudian laku keras terjual hingga jutaan dollar.

5. Budiono Darsono
Hampir semua pengguna internet di Indonesia mengenal detik.com. Bapak Budi ini berhasil membuat detik.com ini menjadi brand yang sangat terkenal di Indonesia. Perkembangan berita digital dan informasi masyarakat ini memliki jutaan pengunjung perharinya. penghasilan dari iklan dan banner mungkin sudah mencapai milyaran rupiah pertahunnya.




Dari kelima orang diatas, hanya sebagian kecil dari contoh-contoh orang yang sukses dari bisnis onlinenya melalui internet. Masih banyak orang-orang sukses lainnya yang sudah berhasil, tapi tidak mungkin saya jabarkan satu-persatu karena akan memakan banyak waktu. Melalui Artikel ini Saya hanya ingin berbagi kisah kesuksesan orang dari bisnis online. Tertarikkah anda mengikuti jejak-jejak mereka?

Baca Juga : Hebat ! Usia 5 Tahun Sudah Menjadi Fotografer National Geographic

Tidak ada komentar