Breaking News

Blogging, Cara Mencari Uang Tanpa Modal

Jika anda memiliki keahlian atau hasrat atau minat untuk suatu subjek, anda siap untuk mulai menghasilkan uang dengan blog. Dengan layanan seperti Blogger, anda dapat membuat blog anda sepenuhnya gratis. anda juga dapat membuat situs anda sendiri dan mengamankan hosting anda dengan harga murah, yang umumnya merupakan hal yang saya rekomendasikan.

Anda mungkin berpikir blogging adalah tentang menulis. Dan bisa jadi itu yang ingin anda lakukan. Tetapi menulis posting blog hanyalah sebuah awal. Anda dapat memposting foto, video, dan tautan ke situs lain, memposting ulang berita dan artikel lainnya ... hal ini adalah sebuah permainan, asalkan itu berkaitan dengan niche blog anda.

Pada dasarnya, anda perlu menyediakan konten yang bermanfaat. Anda juga harus mempunyai banyak ide untuk blog anda. Dan dari blog inilah anda bisa mendapatkan uang secara online


Cara menghasilkan uang dari blog anda :


1. Google AdSense.

Iklan bayar per klik ini muncul di blog anda. Setiap kali seseorang mengklik iklan (yang pastinya tentang subjek yang berhubungan dengan niche anda), anda akan menghasilkan beberapa Rupiah. Jumlahnya mungkin kecil di awal, tetapi akan terus bertambah. Ini sangat mudah, anda hanya perlu mendapatkan kode dari Google Asense lalu letakkan di situs web anda - dan iklan akan secara otomatis muncul di blog anda. Google hanya akan menampilkan iklan yang relevan dengan blog anda secara otomatis sehingga iklan ini akan menarik bagi pengunjung anda dan memaksimalkan jumlah klik yang anda dapatkan, yang berarti lebih banyak pendapatan.

2. Jaringan iklan blog.

Sekain Adsense anda juga dapat bekerja dengan jaringan iklan lain, seperti Blogads, dan menjalankan iklan banner di blog anda. Sama seperti iklan Google Adsense, anda menempatkan kode sekali di situs web anda dan ketika pengunjung anda mengklik iklan maka anda dibayar.

3. Afiliasi pemasaran.

Anda pasti sering lihat hal ini. Anda menyertakan tautan ke produk yang anda promosikan sebagai afiliasi, dan setiap kali seseorang membeli produk, maka anda mendapat komisi. Dengan blog anda dapat mengintegrasikan iklan dengan konten untuk membuat semakin besar kemungkinan anda akan mendapatkan penjualan. Misalnya, anda dapat melakukan tinjauan produk - yang merupakan konten yang bermanfaat - dan kemudian menyertakan tautan untuk membeli produk di bawah tautan afiliasi.




Berikut adalah beberapa tips sukses blogging untuk memastikan orang dapat menemukan blog anda - dan akan terus kembali. Ini adalah kunci untuk membangun pengikut dan menjadikan blog anda usaha yang menguntungkan.

Anda perlu menyediakan konten yang bermanfaat dengan cara yang menarik.
Jika blog anda membosankan atau informasinya dapat ditemukan di tempat lain, tidak ada yang akan membacanya. Terkecuali jika blog anda di posisi atas peringkat google, maka orang akan lebih dahulu mencari informasinya dari blog anda.

Anda harus memposting konten secara teratur.
Orang-orang haus akan yang baru, jadi pastikan anda memasang artikel, video, atau apa pun secara konsisten. Bisa satu posting per hari atau tiga kali seminggu. Apa pun itu, pertahankan jadwal yang sama. 

Jadilah yang asli.
Ya, blog anda seharusnya menghasilkan uang. Tapi anda tidak bisa melakukan kegiatani pemasaran setiap saat. Fokuslah pada konten yang bermanfaat sehingga pembaca anda tahu, suka, dan percaya pada anda. Maka mereka secara alami akan mengklik iklan anda atau membeli produk yang anda rekomendasikan. Di era internet dan media sosial ini orang mencari keaslian.


Lakukan semua ini, dan anda akan menarik perhatian mesin pencari seperti Google, yang selalu mencari untuk menempatkan situs dengan konten yang berguna dan relevan di atas hasil pencarian. Inilah yang dimaksud dengan pemasaran konten.

Anda dapat memulai blog dalam waktu kurang dari satu jam. Tetapi butuh waktu untuk menghasilkan uang ketika anda membangun pembaca, dan hanya sebagian kecil dari orang-orang itu akhirnya membeli produk Anda.

Tidak ada komentar