Breaking News

Panduan Paypal Dan Cara Penggunaanya Untuk Para Pemula

Berbisnis Online sudah menjadi pilihan utama bagi para pebisnis yang ingin mendapatkan uang tambahan. Terlebih lagi seiring dengan kemajuan teknologi internet, maka perkembangan bisnis online juga semakin luas.  Dalam bisnis online juga tak akan terhindar dari yang namanya transaksi antar pengguna dan pemilik program baik itu program periklanan, kemudian Afiliate, Toko Online dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja transaksi Online ini bisa menggunakan berbagai cara, salah satunya yang banyak digunakan sekarang yaitu dengan menggunakan Paypal yang sedang kita bicarakan kali ini. Paypal sudah menjadi pilihan para pebisnis online menggantikan fungsi rekening pribadi, Bitcoin dan juga cara lainnya untuk bertransaksi online. Mungkin pada dasarnya masih banyak orang yang belum mengenal apa itu paypal dan fungsinya sendiri untuk apa. Oleh karena itu di sini saya akan memberikan panduan singkat namun jelas untuk kalian yang masih belum paham dengan apa itu Paypal dan bagaimana cara menggunakannya.


Paypal layaknya sebuah bank yang menampung uang para nasabahnya. Namun perbedaannya di sini, Paypal ibarat bank Online yang mana semua orang bisa dengan mudah mengaksesnya jika sudah mendaftar. Cara pengiriman uang juga mudah sekali tergantung dari program yang anda ikuti seperti apa ketentuan dari withdrawnya sendiri. Kemudian anda juga dengan mudah transaksi dengan menggunakan paypal misalnya saja dengan membeli sebuah barang di toko Online, kemudian setelah itu juga bisa memindahkan uang anda ke rekening bank anda. Dan masih banyak lagi kegunaan paypal untuk berbisnis Online.

Nah sekarang kalian sudah paham dengan apa itu Paypal dan seperti apa fungsinya sendiri, kalau ingin lebih jelas yuk kita Intip cara penggunaan dari Paypal ini.

Paypal merupakan sistem pembayaran secara online dan menerima uang dalam bentuk dollar, cocok untuk kalian yang suka mencari dollar di Internet baik dari program periklanan, kemudian dari bermain games, mengikuti survey luar negeri dan juga berbagai program lainnya yang bisa menghasilkan dollar untuk anda. Nah penggunaan dari paypal ini sangat mudah, namun anda harus terlebih dahulu menjadi anggotanya untuk bisa melakukan semua transaksi ini. Kalau anda belum daftar, pastinya anda akan bingung dengan cara transaksi di Paypal.



Setelah anda mendaftar dan memilih jenis akun, anda akan dibawa ke dasbord Home akun anda. Disana di bagian dasbord anda akan melihat informasi baik itu uang saldo anda, informasi atau Notifikasi uang masuk atau uang terkirim, dan menu-menu lainnya. Namun sangat disayangkan jika paypal ini hanya digunakan untuk berbelanja saja. Paypal dapat juga anda gunakan untuk bertransaksi online lainnya. Anda bisa mencari uang online yang hasilnya akan ditambahkan ke akun Paypal anda dan jika nantinya anda ingin menggunakannya dan memindahkan saldo paypal ke rekening bank maka harus melawati terlebih dahulu tahap yang namanya "Verifikasi akun Paypal".



Untuk melakukan verifikasi akun paypal anda agar sepenuhnya bisa aktif dan dapat digunakan untuk transaksi dan memindahkan dana saldo di paypal ke rekening bank kalian, maka kalian harus mempunyai sebuah kartu Credit terlebih dahulu untuk melakukan verifikasi, atau jika kalian kesulitan membuat kartu Credit banyak kok jasa verifikasi paypal yang bisa kalian gunakan. Minimal harga dari jasa sendiri sekitar 100 ribu untuk 3 tahun, tergantung dari setiap jasa yang menawarkannya. Dengan melakukan verifikasi, maka akun paypal kamu sepenuhnya sudah aktif dan kamu bisa menggunakannya untuk memindahkan saldo paypal kamu ke rekening bank. 



Ok sahabat blogger itulah beberapa pengertian ringkas mengenai paypal dan juga cara penggunaanya, untuk artikel mengenai paypal bisa kalian baca-baca lagi di artikel kami yang lainnya di kategori Paypal. Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar