Breaking News

Anggapan Yang Salah Mengenai Alexa Rank Sebagai Tolak Ukur

Banyak sekali para blogger yang mengira bahwa dengan adanya Alexa Rank yang sudah ramping bisa membuat kondisi atau keadaan blognya sudah bagus, populer dan sudah layak untuk bisa didaftarkan ke berbagai situs yang bisa menghasilkan dollar. Perlu di perhatikan juga bahwa dengan adanya Alexa Rank itu sama sekali tidak mengubah apapun kondisi dari blog kalian terutama blog yang masih baru saja dibangun dengan sedikit artikel. Nah sahabat blogger, untuk kali ini kita akan mencoba membahas mengenai apa saja sih sebenarnya anggapan yang salah mengenai Alexa Rank ini sendiri untuk blog kalian. Apakah Alexarank ini memberikan manfaat yang bagus atau malah sebaliknya ? Yuk simak pembahasannya dibawah ini.


Sudah banyak artikel dari para blogger yang mencoba menjelaskan bahwa Alexa Rank itu sangat baik untuk perkembangan blog kita. Namun apakah itu semua sudah dapat dipastikan dengan baik sesuai dengan pengalaman mereka ? Belum tentu juga. Berikut beberapa anggapan salah dari pada blogger pemula dengan adanya Alexarank untuk perkembangan blog.


1.  Dengan Alexa Rank Blog Semakin Populer

Banyak blogger yang masih salah memahami, mana tools yang hanya digunakan untuk memberikan informasi dan tolak ukur, dengan tools yang digunakan untuk meningkatkan otoritas situs. Ini selalu menjadi pertanyaan untuk para blogger pemula yang baru saja memulai untuk belajar dalam dunia Blogging. Mereka tidak paham dan selalu saja salah dalam memahami tools yang digunakan. mereka menganggap bahwa dengan memasang widget Alexa Rank, situs mereka bisa lebih populer dan juga semua artikel bisa terindeks dengan baik. Hal ini perlu diluruskan, jika kamu membuat 3 artikel saja Alexa Rank kamu bisa segera ramping, caranya mudah ambil kodenya dan letakakan di dalam blog kemudian share artikel kamu ke sosial media. Saya yakin  pasti Alexa Rank kamu akan turun hingga 1 jutaan hanya dalam beberapa hari. Ini membuktikan bahwa penggunaan widget Alexa Rank sama sekali tidak ada pengaruhnya ke indeks Blog sendiri.

2. Alexa Menjadi Tolak Ukur Para Blogger

Banyak para blogger yang mengharapkan bahwa blognya bisa seramping blog orang lain yang menjadi impian mereka. Tentu saja hal ini butuh waktu yang lebih lama dan juga kerja keras kalau blog kamu ingin cepat populer. Terkadang mereka salah dalam mengartikan hal ini, mereka lebih memilih fokus terhadap Alexa Rank sendiri dan tidak fokus ke konten yang seharusnya bisa lebih bermanfaat dan bisa membuat Alexa Rank mereka ramping. Tidak perlu mementingkan Alexa Rank Blog, banyak blog populer diluar sana yang sama sekali tidak memasang widget Alexa Rank, karena mereka tak mau tahu dengan hal seperti itu dan lebih memilih untuk fokus dalam membuat artikel yang berguna.

3. Alexa Bisa Menjadi Tolak Ukur Keberhasilan Ngeblog

Kemudian yang ketiga adalah hal yang masih menjadi salah satu perdebatan para blogger, yaitu dengan adanya Alexa Rank yang lebih ramping maka mereka menganggap bahwa blog yang sudah mereka bangun sudah sepenuhnya berhasil dan sukses. Itu belum tentu benar, Alexa Rank ini mempunyai fungsi hanya memberikan informasi kepada kita sebagai pemilik blog bahwa keadaan blog kita itu seperti apa. Alexa Rank hanya sebagai pemberi Informasi kepada orang lain dan juga tentunya kepada anda sendiri mengenai kualitas dan kondisi dari blog kalian saat ini. Perlu kamu ketahui, bahwa Alexa Rank akan berubah-ubah setiap harinya, bisa naik dan turun tergantung kualitas blog kamu. 



Nah mungkin hanya itu saja yang bisa saya jelaskan terkait dengan beberapa anggapan yang salah dari para blogger mengenai Alexa Rank. Sekian dulu artikel kali ini semoga bisa menambah informasi bagi anda semua, terimakasih.

Tidak ada komentar