Breaking News

7 Kategori Blog Yang Paling Di Cari Para Wanita

Pernahkah kalian berpikir bahwa setiap blogger itu sudah mempunyai tujuan sendiri dan tentunya setiap tujuan yang sudah mereka tekadkan akan dijalaninya. Contohnya adalah dengan memilih niche sebuah blog, mereka memilih kategori blog berdasarkan kemampuan dan pengetahuan mereka dalam mengelolanya. Tapi anda perlu hati-hati karena banyak yang gagal di tengah jalan karena mereka sama sekali tidak sanggup untuk mengelolanya seperti apa. Tapi ada juga blogger yang membidik audiensi tertentu untuk dijadikan sebagai sumber visitor di blognya contohnya saja dengan membidik target audiens wanita. Karena jumlah wanita di dunia ini lebih banyak ketimbang laki-laki (hampir 1 setengahnya lebih banyak) , maka banyak blogger  yang memanfaatkannya untuk membuat sebuah blog yang mungkin bisa menarik dan menjadi informasi bagi para wanita yang ada di dunia. Nah sahabat blogger untuk kesempatan kali ini saya akan mencoba menggali kategori blog seperti apa saja sih yang selalu menjadi incaran para wanita yang gemar browsing-browsing di internet ? Simak penjelasannya dibawah ini.



7 Kategori blog yang paling dicari para wanita :

1. Blog diary

Karena wanita lebih mengandalkan perasaan mereka, maka tak heran jika mereka jauh lebih menyukai blog dengan tema cerita diary atau cerita kehidupan seseorang yang dibuat dan dikemas menjadi lebih menarik untuk bacaan sehari-hari mereka. Setiap harinya wanita akan mengakses internet dan lebih suka mengakses situs yang berisikan diary pribadi baik itu umum dan juga individu. 

2. Blog Kecantikan

Blog kecantikan juga menjadi sasaran yang banyak dikunjungi oleh para wanita setiap harinya. Kenapa mereka memilih blog kecantikan? Tentu saja untuk mencari tahu seperti apa saja sih cara merawat tubuh dan lain sebagainya yang bisa membuat mereka terlihat lebih cantik dan lebih percaya diri. 


3. Blog Fashion

Blog Fashion juga menjadi target yang paling dicari di mesin pencarian Google. Seperti kita ketahui trend fashion akan selalu berubah setiap saat, setiap bulan dan setiap tahunnya. Wanita menyukai niche tentang fashion agar tidak ketinggalan zaman. Mereka akan terus mengikuti setiap perkembangan dan perubahan fashion yang terjadi di dunia saat ini

Baca Juga : Wanita Sukses Menjadi Milliarder Dengan Blog Gratisan

4. Blog Gaya Hidup 

Gaya Hidup setiap wanita tentu saja berbeda-beda. Ada yang lebih suka dengan gaya hidup yang glamor, ada yang suka gaya hidup yang sederhana dan lain sebagainya. Wanita selalu mencari berita-berita terkini dari para orang terkenal yang menjadi favorit mereka dan mencari tahu gaya hidup mereka. Gaya hidup orang favorit ini akan membawa efek juga kepada mereka


5. Blog Memasak / Makanan

Meskipun hampir semua wanita mempunyai keinginan untuk mempunyai tubuh langsing, tetap saja mereka akan sering berkunjung ke blog yang mempunyai niche memasak atau makanan. Mungkin awalnya mereka tertarik dengan informasi cara membuat sebuah masakan, akan tetapi siapa yang tidak bakalan tergoda untuk mencoba makanan-makanan cantik yang ditampilkan dalam blog dengan niche ini. Blog ini biasanya akan kebanjiran pengunjung pada saat akan menjelang hari raya seperti Natal dan idul Fitri.


6. Blog Buku

Blog buku juga menjadi target incaran untuk setiap wanita, karena cenderung lebih banyak wanita yang suka membaca ketimbang laki-laki. Banyak wanita yang sering membaca buku malah biasanya dijadikan sebagai hobby. Biasanya mereka melakukan hal ini pada saat istirahat siang atau sebelum tidur.


7. Parenting blog

Banyak pola asuh anak yang sama sekali belum diketahui oleh para wanita. Mereka mencari informasi mengenai tata cara mengasuh anak dan juga informasi lain yang biasanya bisa didapatkan dari blog-blog dengan niche ini, salah satunya informasi tentang kesehatan anak.

Baca Juga : 9 Tips Membantu Anda Tetap Fokus Saat Bekerja Di Rumah


Demikianlah ketujuh tema blog yang paling banyak dicari oleh para wanita. Jika ada tema-tema lainnya yang anda ketahui, silahkan tinggalkan pesan dan ulasannya di kolom komentar di bawah ini. Sekian dulu yah artikel kali ini. Terimakasih.

Tidak ada komentar