Breaking News

5 Program Periklanan Yang Membayar Melalui Paypal

Halo sahabat internet dan bisnis Online, masih bertemu lagi dengan saya untuk membahas seputar dunia bisnis Online tentunya. Seperti telah kita ketahui bahwa salah satu cara mencari uang secara online dengan blog yang kita punya adalah dengan mengikuti program periklanan. Nah sahabat  Berbisnis dan Berbagi, untuk kesempatan kali ini kita akan membicarakan mengenai program periklanan di internet yang mempunyai sistem pembayaran melalui paypal. Nah dengan adanya sistem pembayaran melalui paypal ini akan lebih memudahkan kita sebagai pebisnis melakukan penarikan dana dan juga pengiriman dana. Untuk itu saya akan memberikan beberapa program periklanan yang menggunakan sistem pembayaran paypal untuk sistem pembayarannya.




Baca Juga : Strategi Jitu Pasang Iklan Di Blog Anda

1.     Infolinks

Untuk program periklanan yang pertama ini yaitu Infolinks. Program Infolinks ini merupakan jenis program periklanan yang memberikan iklan dalam bentuk teks, Dimana kalian para pebisnis yang berniat untuk daftar program iklan ini harus mempunyai sebuah website atau blog dengan visitor yang banyak sehingga akan lebih mudah diterima oleh Infolinks sendiri. Pada dasarnya infolink ini hanya akan menampilkan iklan dalam bentuk teks saja yang nantinya disematkan pada bagian artikel kalian, pembayaran dari keuntungan program iklan ini bisa dilakukan melalui paypal.

2. Chitika

Chitika merupakan program periklanan yang hampir mirip dengan Google Adsense. Anda pun bisa dengan bebas mengatur model iklan yang ingin anda tampilkan di blog yang anda punya. Ada pilihan iklan berbentuk banner dan juga iklan kontekstual yang bisa anda pilih. Kelebihan dari Chitika ini adalah pemasangan iklannya bisa ditampilkan dengan iklan Adsense. Jadi anda tidak perlu khawatir akun adsense anda di banned karena menampilkan iklan lain selain adsense. Batas minimum penarikannya adalah $ 10

Baca Juga : Pasang Iklan Online Di EasyHits4u


3.     Clickshor

Kemudian program periklanan yang kedua yang juga menerapkan sistem pembayaran menggunakan paypal yaitu clickshor, clickshor merupakan program periklanan yang menampilkan iklan dengan menggaris bawahi sebuah teks yang nantinya akan disematkan di bagian dalam artikel. Tentu saja hal ini bisa membuat para pengunjung mau melakukan klik karena ketertarikan dari jenis iklan yang ditawarkan. Nah sistem pembayaran dari program iklan ini juga bisa dilakukan dengan paypal. Cukup lumayan bukan.

4.     TextLinkAds

Kemudian program periklanan yang ketiga yaitu TextLinkads, yang juga akan memberikan dana kepada anda melalui paypal, cara kerjanya sangat mudah, anda tinggal mendaftar menggunakan blog anda dengan visitor yang banyak kemudian setelah itu anda bisa meletakan iklan yang sudah diberikan oleh TextLinkads dan memasangnya. Selama 48 jam iklan berjalan anda belum mendapatkan apa-apa karena masih dalam tahap pertinjauan. Minimum payout sekitar $25 dollar.


5. Bidvertiser

Bidvertiser merupakan salah satu program periklanan yang banyak dipilih oleh para blogger. Banya yang menyatakan bahwa program ini merupakan alternatif lain mereka mencari uang dari iklan selain google adsense. Bidvertiser juga banyak dipercaya karena konsisten membayar para membernya. Hasil yang bisa didapat dari per kliknya juga lumayan besar. Minimum penarikan ke paypal adalah $ 10.
Nah itulah 5 program iklan yang bisa anda ikuti dengan sistem pembayaran melalui paypal, masih banyak program iklan lainnya yang belum bisa saya sebutkan. Sekian dulu artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari program periklanan yang akan dipasangkan dalam blog kalian. Jika ada program lainnya yang ingin anda bagikan, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. Terimakasih

Tidak ada komentar