Breaking News

5 Cara Jitu Menarik Pemasang Iklan Untuk Blog Anda

Dari blogger pemula hingga blogger profesional semua ingin membuat uang online, tetapi menarik pengiklan untuk blog anda adalah tugas yang sedikit berat. Bahkan meskipun anda memiliki Page rank yang baik, Alexa Rank atau lalu lintas yang tinggi, anda akan menghadapi hambatan untuk membuat tawaran pengiklan untuk blog anda. Apalagi sekarang sudah ada ribuan situs di semua tempat, dan pengiklan dapat menggunakan jaringan seperti Google AdWords, BuySellAds untuk menemukan banyak situs di mana mereka dapat beriklan dengan biaya efektif. Ada satu hal yang perlu anda sadari, bahwa pengiklan akan tertarik memasarkan produk dan jasanya di blog yang memiliki basis pelanggan yang baik, jaringan media sosial yang luas, memiliki otoritas yang jelas, dan terlebih lagi merk atau seberapa terkenal blog anda. Jika anda memiliki semua ini, selamat ! Anda akan segera mendapatkan pengiklan blog yang banyak.



Di sini saya akan berbagi beberapa tips yang pasti akan membantu anda untuk menarik pengiklan untuk blog anda.

1. Banner :

Hal ini sangat penting bahwa anda harus memiliki banner "Beriklan dengan kami '' di blog anda. Anda dapat menempatkan banner tersebut baik di sidebar atau bar bagian atas. Tentukan tarif iklan untuk semua spanduk tergantung pada Impression, demografi. Anda dapat memasang harga lebih tinggi untuk iklan yang ditampilkan di bagian atas, dan harga lebih rendah untuk iklan di bagian bawah.

Sebuah contoh baik dan mungkin anda sering lihat di situs-situs milik orang lain adalah dengan menampilkan iklan yang bertuliskan "Pasang Iklan Anda di Sini", dan jika di klik akan link ke halaman iklan anda. Jika anda ingin mengotomatisasi ini, anda dapat menggunakan plugin seperti OIOPublisher plugin untuk WordPress.

2. Halaman Iklan :

Harus ada halaman di blog anda yang memberikan semua informasi tentang:

- Tentang blog niche
- Status terbaru dari blog anda seperti PR, Alexa rank, Lalu Lintas
- Tarif dari ruang iklan
- Model pembayaran
- Sertakan juga halaman kontak sehingga pengiklan yang tertarik dapat dengan mudah menghubungi anda dengan satu kali klik. Anda dapat melihat contoh halaman iklan DI SINI

3. Niche Khusus :

Pengiklan akan selalu tertarik memasarkan produk dan jasanya ke blog dengan niche yang sesuai, hal ini akan membantu mereka untuk mencapai target audiens mereka. Anda harus menulis artikel sesuai niche anda yang berkualitas tinggi dan memperbarui blog anda secara teratur untuk menarik pengiklan untuk datang ke blog anda. Itu juga salah satu manfaat utama dari memiliki blog dengan niche khusus ketimbang blog multi-niche.


4. Tampilan Iklan Yang Relevan :

Menjaga iklan yang relevan di blog anda juga adalah hal yang paling penting. Jika anda memiliki blog dengan niche teknologi, anda harus menampilkan iklan yang relevan dengan teknologi, mungkin gadget atau perangkat lunak. Akan terlihat buruk jika anda menampilkan iklan keuangan pada blog dengan niche teknologi. Para pemasang iklan akan memandang profesional blog anda, bukan asal-asalan.


5. Tampilan Blog Profesional :

Pengiklan selalu tertarik dengan tata letak blog yang profesional. Cobalah untuk memilih tema profesional untuk blog anda. Tema putih, kombinasi biru atau abu-abu memberikan tampilan profesional untuk blog anda. Anda dapat menyesuaikan warna blog anda agar enak untuk dilihat. Menambahkan tempat iklan terkemuka juga banyak membantu untuk menarik pengiklan.


Tips brilian untuk blogger dari ProBlogger.net

Untuk bisa mendapatkan pengiklan langsung di blog yang anda miliki lebih menguntungkan dalam hal pendapatan. hal Ini mungkin tampak sulit di awal, tetapi jika anda memasang semua hal penting di tempatnya seperti halaman iklan, slot iklan dengan tampilan yang bagus akan menarik pemasang iklan pada blog anda. Anda lebih mungkin untuk mendapatkan lebih dari apa yang orang lain peroleh dari AdSense atau iklan lainnya. 


Jika anda memiliki pengalaman untuk dibagikan, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. Terimakasih

Tidak ada komentar