Breaking News

Tips Ampuh Membuat Artikel Blog Anda Cepat Terindex Google

Halo sahabat bisnis, para blogger pastinya sudah paham yah mengenai dunia Blogging itu seperti apa, sering kali saya menemukan banyak komentar blogger yang bilang bahwa mereka sangat kesusahan untuk mendapatkan Index artikel dari google sendiri, setelah saya bertanya kepada mereka berapa umur blog kalian, mereka menjawab udah ada yang lama dan juga ada yang masih baru, Pada dasarnya blog lama dan blog itu  tidak menjadi masalah untuk update artikel setiap harinya, yang pasti ada beberapa pengaruh yang mana bisa membuat artikel blog kalian lama terindex. Yang pasti jelas dan menjadi faktor utama kenapa blog kalian  susah terindex karena artikel kurang berbobot dan masih banyak menggunakan kata kunci yang di ulang-ulang.



Dengan semakin cepatnya artikel kita terindex ke google, maka semakin cepat juga artikel kita terpampang di halaman depan google. Hal ini akan membuat penghasilan Adsense anda otomatis akan cepat bertambah.

Baca Juga : Wanita Sukses Jadi Milliarder Dengan Blog Gratisan


Perlu kalian ketahui bahwa penggunaan kata kunci yang berlebihan bisa membuat Google tidak mau mendetect artikel kamu dengan mudah, anda perlu membuat beberapa kata kunci turunan yang harus ada yang mana kata kunci turunan ini sendiri merupakan kata kunci VARIASI dari kata kunci Pokok yang anda gunakan. Dengan tingginya tingkat persaingan yang ada di Internet jika anda tidak menggunakan kata kunci turunan, kata kunci Turunan ini sendiri fungsinya sangat simpel yaitu sebagai sinyal ketika orang mengetikan kata kunci yang berbeda tapi tujuan artikel mereka tetap sama maka bisa dipastikan artikel kamu bisa tetap ditampilkan oleh Google. Nah sahabat blogger, untuk kali ini saya ingin memberikan beberapa tips rahasia bagaimana membuat artikel kamu terindex lebih cepat oleh Google, ingin tahu rahasianya  ? Simak berikut ini, beberapa hal yang perlu kalian lakukan setelah membuat artikel.


Baca Juga : 8 Alasan Kenapa Harus Membeli Domain Untuk Bisnis Blog

1. Sumbit artikel ke webmaster

Yang pertama yaitu anda perlu submit artikel yang sudah anda buat ke Google webmaster  Tools, dimana pada saat anda mensubmit artikel anda disana maka secara otomatis Google akan segera merayapi isi artikel anda dengan cepat, tentu saja ini memberikan sinyal kepada Google untuk segera melihat isi artikel anda. Robot Google bekerja 24 jam memeriksa jutaan blog di dunia, dengan anda mensubmit artikel di webmaster, maka artikel anda akan didahulukan untuk diperiksa oleh google. Tidak perlu menunggu antrian.


2. Submit Artikel ke sosial media

Yang kedua yaitu dengan submit artikel anda ke sosial media, dimana dengan mensubmit artikel ke sosial media terlebih artikel yang anda submit sesuai dengan target pengunjung anda, bisa dipastikan artikel kamu akan page one di halaman Google, mengapa demikian ? Simpel saja, google akan memberikan hasil pencarian yang lebih relevan karena menghitung banyaknya page View dari artikel yang di lihat oleh semua orang, nah untuk itu buatlah artikel semenarik mungkin untuk mendapatkan perhatian dari para pembaca internet, jangan lupa untuk membuat artikel sebanyak minimal 500 kata jika itu sangat perlu sebagai perkembangan blog anda. Sebagai contoh blog Berbisnis dan Berbagi ini telah secara otomatis di hubungkan dengan google plus dan twitter. Jadi setiap artikel baru selesai dikerjakan dan di publikasikan, maka akan langsung tampil otomatis di media sosial tersebut.

Baca Juga : Tips Menjadikan Bisnis Online Disukai Konsumen 


Nah itulah beberapa cara yang  harus anda terapkan sehabis membuat artikel baru di blog anda. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan bagi anda. Sekian dulu artikel kali ini. Terimakasih

No comments