Breaking News

Tips Ampuh Daftar Google Adsense Dalam Sekali Daftar

Halo sobat bisnis. Seperti sudah kita ketahui bersama bahwa program periklanan yang hingga saat ini menjadi iming-iming para blogger untuk bisa mencari uang adalah Google Adsense. Google Adsense hingga saat ini sudah menjadi salah satu program periklanan favorit yang sangat digemari oleh para pengguna Blogger, pasalnya dengan menggunakan Google adsense sebagai monetize blog, Google Adsense juga memberikan keuntungan yang begitu banyak untuk para blogger yang sudah lama bergelut dalam dunia Blogging, tentu saja hal ini menjadi sangat bermanfaat dong. Nah sayangnya untuk mendaftarkan blog ke adsense di Tahun ini tidak semudah di tahun dahulu, yang mana dalam sekali daftar langsung di approve, kalau di tahun ini kalian juga harus melewati Review kedua yang mana semua blogger kadang gagal di tahap review kedua ini.


Ok sahabat blogger karena banyak sekali artikel yang memberikan penduan mengenai cara daftar google adsense agar mudah di terima, kalau dari saya sendiri saya ingin memberikan cara tersendiri bagaimana mendaftarkan blog ke google adsense yang ampuh dan pastinya langsung Full Approve, tentunya ini berdasarkan pengalaman saya mendaftar Google Adsense. Ingin tahu seperti apa ? Simak langsung ulasannya dibawah ini yah.

Baca Juga : 6 Kesalahan Fatal Saat Memulai Bisnis Blog

Cara ampuh daftar Google adsense dalam sekali daftar saja :


1. Langkah pertama : kalian bisa membuat blog bagus yang mana niche artikel sendiri bisa kalian tentukan sesuai dengan ide dan kemampuan kalian dalam mengelola blog kalian. Semua artikel blog yang bisa kalian buat harus sesuai dengan TOS dan persyaratan yang diberikan oleh Google sendiri, Lebih baik saya menyarankan kepada anda untuk mebuat blog dengan niche Bisnis Online, kesehatan dan juga pendidikan, blog seperti itu lebih mudah untuk di terima oleh google adsense sendiri.

2. Langkah kedua : Langkah kedua ini yaitu dengan mengoptimasi blog sedemikian rupa untuk mendapatkan banyak kunjungan dari pengguna internet sendiri. Google adsense sebenarnya tidak memberikan persyaratan seberapa banyak pengunjung blog yang perlu anda miliki, tapi cukup pengguna blog anda yang loyal saja sudah cukup. Terlebih kalau kalian rajin update artikel di blog kalian, tentu saja hal ini akan memberikan sinyal tersendiri kepada Google bahwa blog kalian masih aktif dalam waktu yang lama. Hal diatas diatas juga bisa membuat Google memandang blog anda mempunyai nilai guna bagi para pembaca.


3. Langkah ketiga : kalau semuanya sudah mencukupi seperti umur blog kalian, kemudian pengujung dan artikel memang sudah cukup, Oya untuk membuat artikel ini harus asli dari ketikan anda sendiri (Google tidak suka dengan artikel hasil jiplakan dari artikel orang lain) dengan banyak karakter sekitar 500 kata lebih itu jauh lebih bagus dari pada tidak sekali yah. nah silahkan daftarkan ke google adsense dan pada tahap review kedua kalian langsung bisa memasang kode di blog yang kalian kelola untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. Dan selamat blog kalian bisa diterima Google adsense deh.


Demikianlah sobat bisnis tips ampuh agar anda bisa langsung diterima adsense menjadi publisernya pada saat pendaftaran. Semoga artikel ini bisa menambah informasi bagi anda. Sekian dulu artikel kali ini. Terimakasih

Tidak ada komentar