Breaking News

Hindari 5 Larangan Penyebab Google Adsense Anda Di Banned

Halo sahabat bisnis masih bertemu dengan saya lagi, yang mana kali ini kita masih membahas mengenai dunia periklanan dari google adsense sendiri yang kadang membuat para blogger bersemangat untuk mengelola Blog yang mereka miliki dan juga kadang menjadi down karena ternyata selain memberikan kebahagian sendiri ternyata google juga bisa membanned masal para Publihsernya karena beberapa kesalahan dan pelanggaran dari TOS yang sudah disepakati bersama antara penayang iklan dan juga google sendiri. Pada dasarnya kesalahan yang menyebabkan banned ini berasal dari anda sendiri yang mana anda terlalu serakah untuk cepat mendatangkan penghasilan dengan cepat tanpa memperhatikan ketentuan yang sudah berlaku. Pastinya anda tidak ingin hal ini terjadi pada anda. Nah lewat artikel berikut ini saya ingin memberikan informasi kepada kalian sebenarnya apa saja penyebab banned masal iklan pada blog kalian, berikut penjelasan singkatnya.



Penyebab akun Adsense di Banned Google :
1.Klik iklan sendiri

Penghasilan dari iklan adsense sendiri memang sangat menggiurkan, yang mana dalam satu hari ada blogger yang bisa menghasilkan 1 Juta rupiah, berarti dalam 1 bulan saja bisa mendapatkan penghasilan lebih dari 30 Juta. Nah hal inilah yang membuat para blogger lupa akan keseriusan dan terlalu terhipnotis untuk segera menghasilan uang dari Google Adsense. Lalu mereka melakukan klik iklan sendiri, tentu saja ini sangat tidak adil dan juga tidak disukai oleh google. Dengan mengklik iklan sendiri akun Adsense anda tinggal menunggu waktu di banned oleh google. Untuk mendapatkan penghasilan dengan cepat, hindari hal ini kalau kalian ingin tetap menghasilkan uang dari blog kalian yah. 

2. Invalid Klik

Yang kedua karena invalid klik, dimana invalid klik ini terjadi karena beberapa kesalahan. Yang mana banyak pengunjung yang melakukan klik secara besar-besaran atau biasanya di sebut dengan boom klik yang bisa menyebabkan akun Adsense anda di banned. Google bisa mendeteksi setiap klik dari IP yang berbeda sehingga bisa mendapatkan hasil memuaskan, tapi ada daya kalau IP yang sama melakukan klik sampai 50 kali, wah bisa mati deh Adsensenya yah. 

Baca Juga : Alexa Surfing, Cara Dapat $1.2 Dari Setiap Artikelmu


3. Terlalu banyak memasang iklan

Yang ketiga yaitu anda terlalu banyak memasang unit iklan Adsense di halaman blog kalian. Banyak artikel yang membahas berbeda mengenai berapa banyak jumlah iklan adsense yang boleh ditampilkan di setiap halamannya. Sebagai saran, cukup 3 iklan adsense saja yang anda tampilkan di setiap halaman blog yang anda buat. Terlebih google sendiri memberikan 3 unit iklan paling ideal untuk setiap halaman blog kalian, tentu saja ini sudah menjadi ketentuan dari Google sendiri sebagai pengiklan. Jadi anda harus benar-benar mematuhinya kalau ingin akun Adsense anda tetap awet tahan lama.


4.Gabung dengan iklan lainnya.

Mungkin anda pernah menemui blog dengan iklan adsense dan digabung dengan iklan lainnya misalnya saja iklan tentang Obat sex, yah sudah pasti jelas sekali langsung banned Total. Google tidak mau di duakan, dan juga Google tidak suka dengan konten yang berbau pornografi. Karena Google sangat menjaga target pengiklan mereka, bisa jadi iklan dari google adsense anda sama sekali tidak di lihat dan akun adsense anda akan segera di banned.

5. Traffic Ilegal


Google sangat ingin iklan mereka dilihat oleh orang, bukan bot. Jadi hati-hatilah jika anda mencoba memasarkan blog anda melalui program traffic exchage. Jika google mengetahui hal itu, mereka akan secepatnya menutup akun Adsense anda.

Baca Juga : Whaff, Aplikasi Android Penghasil Dollar


Nah itulah 5 penyebab yang saya ketahui mengenai akun adsense yang di banned, kalau ada tambahan bisa di berikan di kolom komentar dibawah ini yah. terimakasih.

Tidak ada komentar