Breaking News

Cara Meningkatkan Keamanan Blog Paling Ampuh

Halo sobat blogger, memiliki blog dengan trafik yang sangat tinggi tentu akan menyenangkan bagi anda sebagai pemilik blog. Akan tetapi selain ada kesenangan, dibalik itu juga akan timbul kekhawatiran sendiri bagi semua blogger. Ibarat pemusik yang tidak ingin hasil karyanya dijiplak oleh orang lain, begitu juga dengan blog yang sudah kita buat dengan susah payah. Pastinya kita ingin melindungi hasil karya yang sudah kita ciptakan ini. Biasanya ketakutan itu datang dari pengguna internet yang mana mereka sirik dan ingin menggangu blog kalian. Tentu saja ini sangat tidak baik untuk perkembangan blog kalian. 



Kalau saya sebagai pemilik blog, tentu saja akan berusaha sebisa mungkin agar blog yang saya buat ini tidak dirusak oleh orang lain. Untuk itu saya selalu memberikan keamanan khusus yang mana bisa menjaga blog saya dari orang-orang yang mencoba untuk mengambil alih. Nah sobat bisnis, melalui artikel kali ini saya akan berbagi cara kepada anda bagaimana menjaga keamanan blog anda dengan mudah. Berikut penjelasannya dari saya.

Baca Juga : Paypal Cara Aman Transaksi Online



Cara meningkatkan keamanan blog dengan mudah :

1. Lindungi blog anda dari Copy Paste

Yang pertama adalah, sebelum anda membuat artikel yang menarik dan unik alangkah lebih baiknya kalau anda menggunakan perlindungan anti copas artikel yang bisa kalian sematkan di blog kalian. Dimana pada saat kalian menyematkan anti copas untuk blog kalian maka bisa jadi blog kalian akan terhindar dari masalah copy paste artikel yang dilakukan oleh para orang yang sama sekali tidak mau bertanggung jawab dan tidak mau mencantumkan link sumber artikel. Untuk itu selalu waspada sebelum anda menerbitkan artikel anda, pasang terlebih dahulu anti copas yang ampuh agar semua blogger yang mencoba mencuri artikel susah untuk mendapatkannya. Sebagai contoh, silahkan anda coba copy artikel di blog ini. Karena blog ini sudah dilindungi oleh anti Copy Paste.

Baca Juga : Melihat Masa Lalu Dari Alam Semesta



2. Lindungi blog anda dari Auto Blog

Apa artinya itu auto blog ? Auto blog adalah pengisian konten sebuah blog yang akan berjalan secara otomatis. Auto blog dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab mengambil rss dari situs kita. Jadi jika kita sudah susah payah membuat artikel baru dan mempublikasikannya, maka secara otomatis juga blog pencuri itu akan mempublikasikan artikel yang kita buat di blog yang dia miliki. Pastinya anda tidak ingin jika hal ini terjadi pada blog anda bukan?


3. Backup artikel anda dengan baik

Yang ketiga yaitu dengan backup artikel anda dengan baik, dimana cara ini untuk meningkatkan keamanan pada saat blog anda di hapus Google. Jadi anda bisa menggunakan artikel lama untuk blog baru lagi. Nah untuk meningkatkan keamanan agar blog tidak di hapus Google, anda hanya perlu menaati apa yang dikatakan dan disetujui bersama pada saat membuat blog, kalau anda tidak pernah aneh-aneh dalam membuat blog tentu saja google tidak akan mengapus blog kamu dengan semudah itu. Nah silahkan praktekkan langsung yah.

Baca Juga : Gunung Terlangsing Didunia

Baiklah sobat blogger, itulah cara-cara yang bisa anda lakukan untuk melindungi karya ciptaan anda, yaitu blog yang sudah anda buat dengan sepenuh hati. Mudah-mudahan artikel ini bisa menjadi informasi tambahan yang berguna bagi anda.

Sekian dulu yah artikel kali ini. Semangat terus yah bloggingnya. Salam Ketak-ketik 

Tidak ada komentar