Breaking News

4 Poin Pesiapan Sebelum Mendaftar Ke Google Adsense

Memang mendaftar google adsense tidak semudah yang kita bayangkan.
Dan tidak semudah kita lihat. Banyak orang mendaftar google adsense karena sebetulnya karena tindakan mereka sendiri.


Bagi kita seorang blogger tentu ingin cepat berpenghasilan dalam dunia blogging ini. Walaupun memang butuh waktu. Tidak ada yang instan. Walaupun ada itupun berbahaya bagi blog kita ini.


4 Poin Pesiapan Sebelum Mendaftar Ke Google Adsense



Sebagai blogger kita pasti ingin cepat-cepat memiliki akun google adsense sendiri dan ingin cepat berpenghasilan seperti para blogger lainnya.




Sebaiknya jika anda ingin menjadi publisher google adsense sebaiknya silahkan baca poin berikut terlebih dahulu.


1. Artikel Harus Original dan Berkualitas

Banyak orang mengira membuat artikel itu mudah. Tetapi bagi saya itu adalah hal yang sulit karena butuh waktu yang tidak sebentar. Memang mudah membuat artikel tetapi membuat artikel atau konten kita dibaca oleh semua pembaca itu adalah hal yag sulit apalagi untuk mencari posisi di google.



Dalam dunia blogging membuat artikel itu tidak hanya yang penting mempublikasikan artikel saja. Namun karena kita itu mempunyai pesaing jadi kita harus membuat artikel yang berkualitas demi posisi di google. 

Baca Juga : Cara Jitu Menampilkan Adsense Ber CPC Tinggi

2. Usia Blog

Sebenarnya ini bukan masalah yang serius jika anda akan mendaftar google adsense. Karena jika domain TLD maka mendaftar google adsense kapan saja akan bisa. Namun kita mendaftar google adsense adalah mengincar kata diterima.

Jadi saya sarankan umur blog anda harus kurang lebih 3-4 bulan. Karena ini akan mendorong untuk diterima di google adsense. 



3. Baca Kebijakan Google Adsense

Banyak blogger yang ditolak oleh google adsense karena mereka hanya melakukan kesalahan yang kecil dan mungkin karena ketidak sengajaan. Berikut banyak yang ditolak dalam google adsense : 
  • tidak memasang script google analytic  
  • banyak kesalahan error di webmaster  
  • saat peninjauan template di edit.

 4. Pendukung Informasi

 Jika anda akan mendaftar google adsense maka lebih baik siapkan informasi pendukung di blog anda agar mudah diterima nanti saat review google adsense. Tambahkan berikut :
  • About
  • Contact
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Terms of Service 
Kalau anda ingin cepat menjadi publisher google adsense maka lakukanlah cara diatas. Dengan tersebut maka akan mudah anda diterima oleh google adsense.Jika anda belum puas dengan cara ini

1 komentar:

  1. script google analytic itu yang seperti apa kak?

    BalasHapus