Breaking News

10 Situs Yang Membayar Artikel Anda

Halo sobat bisnis, menjadi seorang blogger tentunya tidak lepas dari yang namanya membuat atau menulis artikel. Tapi pernahkah anda tahu bahwa sekarang sudah banyak situs yang berani membayar anda untuk menjadi penulis. Mereka akan membayar anda untuk setiap artikel anda yang dinilai bagus. Mungkin tidak ada salahnya, jika anda mempunyai hobi menulis dan mencoba memasukkan artikel ke situs-situs ini. Karena selain menyalurkan hobi, anda juga bisa mendapatkan uang.






Di bawah ini adalah 10 situs terbaik yang akan membayar uang untuk artikel anda

1. Lovetoknow.com
Para penulis asal US banyak yang berkontribusi di LoveToKnow untuk bisa mendapatkan uang setiap harinya. Situs ini hanya akan menerima artikel yang berkualitas tinggi. Artikel yang dibuat harus berhubungan dengan keuangan, fashion, teknologi,  dan salon kecantikan. Mereka akan membayar anda sekitar $20 per artikel, jika dianggap artikel anda layak untuk dipublikasikan.

2Onlinewritingjobs.com 
Online Writing Jobs (dulunya bernama QualityGal) adalah situs penciptaan konten yang sangat baik yang mendedikasikan diri untuk melayani pelanggan global. Menjadi bagian dari tim penulis profesional dan pembuat konten SEO, anda akan memperoleh uang sekitar $15 per artikel. QualityGal menerima member dari seluruh dunia. Situs ini akan membayar uang untuk penulis melalui Paypal.


3. Demandmedia.com
Demand Media Studios adalah platform membuat uang yang terkuat untuk penulis asal Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris. Situs ini siap membayar sekitar $20-$30 per artikel tergantung kualitas artikel yang anda buat. Para penulis premium bisa menerima uang dimuka untuk setiap tulisannya.

4. Heliumnetwork.com 
Helium Content  Source adalah penyedia isi konten, layanan web copywriting, newsletter, artikel, dan whitepapers. Selain menjadi penulis, anda juga bisa mendapat uang tambahan dengan cara menjalankan tugas-tugas dari mereka. Menulis tentang topik yang anda suka, atau memilih tugas mereka dari Helium Source. Website ini membayar sekitar $10 dan bisa lebih, tergantung pada seberapa kritis atau tingkat kesulitan dari tugas anda.

5. Wisegeek.com
WiseGEEK menawarkan gratis jawaban atas pertanyaan umum di hampir semua celah dengan lebih dari 1000 topik. Berbagi pemikiran Anda dengan dunia dalam bentuk artikel. Situs web membayar sekitar $10 per artikel; Jadi jika artikel anda dipilih untuk dipublikasikan, mereka akan mengirimkan penawaran pembayaran di muka.

6. About.com
Dengan lebih dari 50 juta pengunjung bulanan, About.com adalah sebuah situs web yang kuat dalam penerbitan konten. Penulis dengan kemampuan menulis bahasa Inggris berbakat dan cukup pengalaman ditawarkan $40 sampai $100 per artikel. Anda dapat memilih topik yang telah mereka sediakan. Jika anda sudah memilih, mereka akan mengirimkan email dan anda tinggal mengikuti petunjuknya lebih lanjut.

7. Alexasurfing.com
Alexa Surfing merupakan salah satu situs yang paling banyak dipilih oleh para blogger Indonesia. Selain kita tidak perlu menulis menggunakan bahasa Inggris, Alexa Surfing juga membayar kita untuk membuat artikel di Blog kita sendiri. Harga per artikel adalah $1-$2. Yang kita harus lakukan adalah menulis artikel tentang Alexa Surfing. Bagi yang tertarik mencoba silahkan daftar dengan cara (maaf sudah tutup)

8. Wordsofworth.org
Words of Worth adalah perusahaan pengiriman konten yang menawarkan hasil menulis ke penulis lepas. Pembayaran bervariasi dari satu artikel ke artikel lainnya, dan biasanya tergantung pada tingkat urgensi dan kompleksitas. Sebelum anda mempertimbangkan untuk mengirimkan aplikasi, pastikan anda memegang gelar sarjana dengan 2-3 tahun serta memiliki pengalaman menulis.

9. eCopywriters.com
eCopywriters menyewa copywriter dan penulis artikel setiap bulan untuk pelanggan global. Anda bisa mendapatkan sekitar $25 per posting disetujui. Sebagian besar proyek-proyeknya berisi artikel hiburan, konten SEO, blog, press releases, dan surat bisnis. Anda bisa memilih tema apa yang menarik bagi anda.

10Yahoo! Voices
Yahoo! Contributor Network (juga dikenal sebagai Yahoo Voices) memungkinkan penulis, fotografer, dan blogger untuk berbagi pengetahuan dengan dunia. Mengirimkan artikel sebanyak yang anda inginkan; jika artikel anda terpilih untuk dipublikasikan, Yahoo akan menawarkan mengirimkan pembayaran uang dimuka. Anda juga dapat memperoleh uang tunai melalui penetapan eksklusif dan tampilan halaman program. Biasanya para penulis dibayar $4-$20 tergantung pada sifat dari topik dan niche mereka.

Mungkin masih banyak situs-situs yang bisa membayar uang kepada para penulis artikelnya. Anda bisa membagikannya di kolom komentar di bagian bawah ini.

Baca Juga : Bukti Pembayaran Dari Alexa Surfing

Sekian dulu artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Tidak ada komentar