Breaking News

Panduan Awal Sukses Menghasilkan Uang Dari Blog Pribadi

Sobat bisnis dan para blogger, pastinya sudah paham bukan dengan kegiatan blogging ? tentu banyak sekali para blogger yang sudah paham dengan kegiatan blogging yang merupakan kegiatan mengasah kemampuan untuk berbagai informasi kepada para pengguna internet di dunia maya. Tujuan para blogger pastinya juga berbeda-beda tidak semuanya sama, ada yang bertujuan membangun blog itu karena hobi dari dalam dirinya masing-masing, kemudian ada juga yang karena punya tujuan untuk mendapatkan income dari internet, Ada juga yang hanya sekedar berbagi informasi kepada para pengguna internet. Dan masih banyak lagi yang lainnya, semuanya mempunyai tujuan masing-masing. Tidak bisa diungkapan satu persatu.


Nah saya bertanya dulu kepada kalian. Pernah berpikir, menghasilkan uang dari internet itu seperti apa sih ? Khususnya dari blog ? Hayo pasti kalau yang membaca postingan ini sama sekali belum menghasilkan yah ? Hehe, tidak apa-apa itu memang sudah biasa  kok untuk awal. Mendapatkan penghasilan dari Blog memang tidak semudah yang kita bayangkan karena perlu kerja keras yang tinggi agar mendapatkan hasil yang melimpah. Semua blogger tentuya punya usaha dan cara sendiri bagaimana belajar mengoptimasi blog hingga mendapatkan penghasilan sendiri. Banyak juga yang gagal dan putus di tengah jalan, mungkin karena sudah vakum di dunia blogging karena tidak cepat menghasilkan.

Nah teman-teman blogger, disini saya ingin memberikan sedikit panduan menghasilkan uang dari versi pengalaman saya pribadi, ingin tahu seperti apa? simak ulasannya dibawah ini yah.


Panduan menghasilkan uang dari blog :

1. Mulai dengan Membuat blog

Yang pertama jika kamu ingin menghasilkan uang dari blog, maka langkah utama yang harus anda ambil yaitu dengan membuat blog baru untuk bisnis dan juga ladang usaha baru kamu. Yang mana sebelumnya tentukan dahulu topik blog yang hendak kamu bangun dan mulailah dengan memodifikasinya dengan sebaik mungkin.

2. Mulai menulis artikel

Blog anda tidak akan berkembang sama sekali jika tidak ada konten sama sekali dalam blog anda, maka blog anda harus terisi dengan konten dan artikel-artikel yang berkulitas dan juga berbobot untuk mendapatkan prioritas yang bagus dan juga mapan di serp google, namun jangan lupa pastikan konten artikel anda harus sesuai topik blog anda sendiri.

3. Pelejari Teknik Ngeblog Yang Baik

Selanjutnya untuk mendapatkan prioritas blog yang baik, anda perlu yang namanya mempelajari teknik dalam dunia Blogging. Pembelajaran seperti apa yang mudah untuk anda pahami maka lakukanlah dengan sesuka hati anda, karena dengan begitu anda akan lebih berhasil dari pada menirukan cara orang lain yang sulit untuk anda tirukan. Belajar menjadi diri sendiri dalam menggapai sesuatu.  Orang lain yang sudah sukses hanya sebagai acuan atau tolak ukur bagi anda sebagai pebisnis atau blogger pemula demi menuju kesuksesan di masa mendatang.

4. Jaring Visitor Sebanyak Mungkin

Berikutnya yang harus anda lakukan yaitu dengan menjaring banyak visitor untuk mendapatkan trafik blog yang bagus, dengan begitu blog kamu akan mulai dikenal banyak orang dan mulai populer di serp google. Langkah ini harus anda jalani dengan tenang, karena jika tergesa-gesa bisa jadi blog anda akan sepi pengunjung.

5. Mulai Hasilkan Uang Dari Blog

Jika semua tips diatas sudah berhasil anda lakukan, langkah terakhir yaitu dengan mulai menghasilkan uang dari blog yang anda bangun, dengan memulai menghasilkan uang maka anda sudah siap dengan blog yang mempunyai trafik yang bagus dan juga populer.



Ok sobat bisnis, itulah panduan untuk menghasilkan uang dari blog dengan mudah. Semoga anda bisa lebih memahami dan terimakasih sudah berkunjung yah.

Tidak ada komentar