Breaking News

Cara-cara Mendapatkan Referral Langsung

Halo sobat bisnis. Bagi anda yang sudah bergabung dan mencoba mencari uang dari PTC, pasti sudah tahu apa itu referral. Mendapatkan referral langsung untuk situs PTC anda adalah tugas yang menantang untuk dilakukan, tetapi bagian terbaik dari referral langsung adalah bahwa mereka aktif. Mereka adalah sumber peningkatan pendapatan jangka panjang untuk anda. Sebelum menulis lebih lanjut tentang topik ini saya ingin memperingatkan anda untuk jangan terjebak dengan "refferal sewaan" karena banyak orang yang berpendapat, mereka adalah bot dan diprogram bekerja untuk anda. Akan tetapi setelah beberapa lama, kinerja mereka akan menurun dan anda mungkin akan kehilangan uang anda. Semua kembali pada anda.


Referrals langsung adalah orang-orang yang berhasil anda rujuk mengikuti situs PTC menggunakan link affiliasi yang anda punya. Referral langsung sangat dibutuhkan pada saat anda mengikuti program PTC. Anda akan mendapatkan komisi dari semua hasil kerja referral langsung yang berhasil anda ajak bergabung kedalam situs PTC. Semakin banyak anda mendapatkan referral langsung, maka semakin besar juga penghasilan yang bisa anda dapatkan dari situs PTC yang anda ikuti. 


Lalu bagaimana cara mendapatkan Referral ? Sebenarnya ada 2 metode yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan referral langsung ini, yaitu dengan cara bayar dan juga dengan cara gratis. Berikut adalah penjelasannya dan caranya

Metode Bayar Untuk Mendapatkan Referral Langsung

1. BERIKLAN DI SITUS PTC LAIN

Jika anda memiliki uang lebih, tidak ada salahnya anda coba membayar untuk memasang iklan PTC yang anda ikuti di situs PTC lain.  Referral yang anda dapatkan dari situs PTC lain biasanya adalah referral aktif 

2. IKLAN DI PAY PER CLICK (PPC) 

PPC adalah situs-situs di mana anda dapat mengiklankan PTC dan anda akan dikenakan biaya bila seseorang mengklik iklan anda. Ini juga merupakan cara yang lebih baik untuk mendapatkan arahan langsung dengan cepat. Orang yang mengklik iklan anda adalah orang yang tertarik dengan tawaran anda. Jadi keaktifan mereka sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Ada sejumlah situs PPC di internet di sini adalah dua contoh
adhitz.com
Bidvertiser.com

3. BERIKLAN DI MEDIA SOSIAL

Media sosial merupakan tempat paling strategis untuk memasang iklan PTC anda. Setiap hari orang pasti membuka akun media sosial mereka. Disinilah kesempatan bagi anda untuk coba menarik perhatian mereka dan mengklik iklan anda dan melihat PTC yang anda tawarkan. Sebagai contoh, cobalah anda memasang iklan anda di facebook. Karena facebook merupakan media sosial yang paling banyak anggotanya.


Metode Gratis Untuk Dapatkan Arahan langsung

1. MEMBUAT EBOOK

Cobalah anda membuat Ebook gratis 5 sampai 20 halaman tentang PTC anda. Cari judul yang bisa menarik perhatian orang sehingga orang tertarik untuk melihatnya. Selain memberi judul menarik, berikan juga cover buku yang menarik, dan jika perlu beri bonus-bonus menarik.

2. BERGABUNG DI FORUM BISNIS

Carilah forum-forum bisnis, jadilah anggota disana. Dengan demikian anda bisa membuat artikel tentang penawaran bisnis anda. Selain itu anda juga bisa meninggalkan link affiliasi anda di kolom komentar dari artikel-artikel yang sudah ada. Cobalah anda menjalin hubungan dengan para anggota lain, kemudian anda bisa menawarkan bisnis PTC yang anda punya. 

3. TRAFFIC EXCHANGE

Mungkin sistemnya hampir sama dengan metode memasang iklan di PTC lain, hanya saja perbedaannya adalah bahwa anda mendapatkan kredit iklan untuk memasang iklan anda secara gratis. Jadi yang harus anda lakukan adalah menonton iklan dari situs lain untuk memperoleh kredit yang bisa langsung anda gunakan untuk memasang iklan situs PTC anda. Contoh traffic exchange yang saya rekomendasikan adalah easyhits4u.com

Baca Juga : Pasang Iklan Online Gratis Di Easyhits4u


4. MEDIA SOSIAL

Cobalah anda update status tentang keberhasilan anda mengikuti bisnis PTC. Orang-orang yang tertarik dan penasaran akan menanyakan cara kerjanya kepada anda melalui kolom komentar. Berbeda dengan pemasangan iklan di media sosial yang berbayar, iklan anda akan dilihat orang banyak yang belum tentu anda kenal. Sedangkan cara gratis ini hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang sudah menjadi teman anda saja.

5. MEMBUAT VIDEO

Bagi anda yang punya keahlian membuat dan mendesign video, sangat dianjurkan anda membuat sebuah video tentang PTC anda yang kemudian anda upload ke youtube. Buatlah video semenarik mungkin sehingga orang tertarik untuk bergabung dengan anda.

6. MEMBUAT BLOG

Membuat blog tidaklah sulit, dan juga umur manfaatnya panjang. Cobalah buat blog anda sendiri. Isi dengan artikel-artikel yang baik dan juga menceritakan keberhasilan anda dalam mengikuti program PTC anda. Buatlah artikel-artikel seperti keuntungan mengikuti program PTC yang juga disertai link-link yang mengarah langsung ke situs PTC anda. Selain itu anda juga bisa memasang banner-banner PTC yang anda ikuti di blog yang sudah anda buat.

7. BERTUKAR IKLAN

Cari teman sebanyak mungkin dengan sesama blogger. Setelah itu anda bisa bertukar iklan dengan teman-teman anda. Anda memasang satu iklan dari blog teman anda, dan anda memasang satu iklan juga di blog teman anda. Selain berbentuk banner, anda juga bisa bertukar menjadi penulis tamu yang tentunya akan banyak manfaatnya bagi PTC dan blog yang anda miliki.


Demikian cara-cara mendapatkan referral langsung yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga artikel ini bisa berguna bagi anda. Terima kasih


2 komentar:

  1. modal 5jt perbulan http://www.clixsense.com/?9205613 yuk join

    BalasHapus
  2. PTC Multi earning, sejak 2007
    ada klik ads perhari 0,08 USD, ngisi survey, download apk, mini task, clixgrid, refer other

    silahkan copas link di bawah ini

    http://www.clixsense.com/?3468394

    BalasHapus