Breaking News

Tips Berbisnis Dari Youtube Adsense

Hai sobat bisnis, cara mencari uang online kini sudah banyak sekali kita temukan di Internet. Semua kegiatan berbisnis memerlukan banyak sekali usaha dari kita pribadi, mulai dari pengalaman dan juga kerja keras untuk mendapatkan penghasilan yang rutin setiap harinya. Namun terkadang semangat kita menurun karena bisnis yang kita jalankan tidak sesuai dengan rencana kita sejak awal. Jangan menyerah sobat bisnis,  bagi yang sudah hadir disini untuk membaca artikel saya, disini saya akan memberikan kepada kalian bagaimana cara berbisnis dengan menggunakan YOUTUBE adsense, dimana Youtube Adsense sendiri sudah banyak sekali dikenal oleh orang, baik blogger juga semua Youtuber yang mencoba mencari penghasilan dari video yang mereka upload. Pada dasarnya mendapatkan uang dari youtube ini tidaklah sulit sobat bisnis, Kita hanya perlu membuat celah terbaik saja untuk video kita. Nah untuk itu saya punya beberapa tips nih untuk kalian yang ingin mendapatkan uang dari Youtube, Pasti ingin tahu bukan bagaimana mendapatkan dollar terus setiap bulan ? berikut adalah caranya.



1.  Buat Video Semenarik mungkin

Yang pertama jika anda ingin membuat Video yang nantinya akan di Monitize di Youtube maka anda harus membuat video yang unik, bagaimana Video yang unik tersebut ? Nah untuk pembuatan Video yang bagus di Youtube anda perlu yang namanya "Ide Kreatif". Seperti apa sih Video yang di sukai para pengguna youtube ?

Misalnya saja Video unik :
 1.  Video mengenai kegiatan pribadi yang unik
 2.  Video Tutorial dan juga Review Produk
 3.  Video drama yang anda bikin dengan teman-teman anda
 4.   Dll

2.  Jangan Plagiat

Sering kali para pengguna Youtube lupa dengan ketentuan yang sudah di berikan, TOS youtube memberikan kemudahan kita untuk mendapatkan penghasilan namun dengan video asli, nah ini dia yang sering di langgar oleh para pengguna Youtube sendiri. Benar sekali, memberikan video copas yang  sama sekali tidak berarti untuk di Tonton. Youtube paling tidak suka dan bisa dipastikan akun  kamu bisa di blokir.

Baca Juga : Cari Uang dari Google Adsense

3.  Kaitkan dengan Akun Adsense

Kemudian yang ketiga setelah anda mempunyai Video yang tepat dan juga cocok untuk diupload ke Youtube, maka selanjutnya anda harus menyiapkan yang namanya ADSENSE, Adsense sendiri ini merupakan program periklanan jaringan Network yang di dibangun sejak tahun 2013 oleh pihak Google sendiri untuk menjaring dana dari para sponsor yang ingin mengiklankan produk mereka. Nah karena Adsense ini sifatnya juga hampir sama tidak suka dengan yang namanya COPAS, maka anda perlu hati-hati juga yah. Jangan sampai ada Video yang di plagiat.

4.  Mulai kejar pendapatan anda

Setelah itu jika anda sudah mendapatan akun adsense, maka langkah selanjutnya anda harus menggunakannya untuk mencari uang, bagaimana sih caranya ? Bisa saja dengan menyebarkan link video anda ke sosial media dan juga menempatkannya di blog yang anda buat, dan lain sebagainya, penghasilan iklan dan juga penghasilan Video youtube berbeda, penghasilan iklan di lihat dari banyaknya jumlah Klik dan juga jumlah pertanyangan . Kemudian untuk Video Youtube penghasilannya di lihat dari jumlah putaran atau juga pertayangan. Yang mana setiap 10.000 tayangan anda mendapatkan sekitar 10$ dari Youtube, atau jika di konversikan di Indonesia sekitar IDR 130.000

Nah gimana sobat bisnis? Tertarik dengan tawaran ini?
Silahkan dicoba dan selamat berkarya yah.  Terima Kasih.

Tidak ada komentar