Breaking News

Cara Verifikasi Paypal Gratis Dari PTC Neobux

Halo sobat bisnis. Mungkin sampai saat ini masih banyak sobat bisnis yang mempunyai akun Paypal namun belum terverifikasi. Dengan membuat status akun paypal terverifikasi, maka segala transaksi online yang anda butuhkan dengan paypal akan lebih mudah. Perbedaannya dengan status akun yang belum terverifikasi adalah banyaknya pembatasan-pembatasan dalam transaksinya. Cara membuat akun paypal anda terverifikasi adalah menggunakan kartu kredit. Hal ini bisa menjadi sebuah kesulitan bagi beberapa orang, karena tidak semua orang bisa memiliki kartu kredit. Cara memperoleh kartu kredit pun harus melalui proses yang tidak mudah. Melalui artikel ini saya ingin memberi sebuah solusi yang mudah anda lakukan untuk membuat akun paypal anda terverifikasi.


Bagi anda yang tidak mempunyai kartu kredit biasanya akan memverifikasi akun paypalnya dengan cara membeli VCC kepada pihak lain. Akan tetapi terkadang mereka takut untuk membeli VCC dari orang yang tidak mereka kenal karena banyak juga penawaran VCC yang ternyata hanya sebuah penipuan. Perlu anda ketahui bahwa salah satu cara memverifikasi akun paypal anda adalah dengan mengikuti sebuah PTC bernama Neobux. Kenapa saya merekomendasikan Neobux bukan PTC lain? Karena neobux merupakan salah satu PTC tertua yang sangat dipercaya dan benar-benar membayar anggotanya. Selain itu sistem pembayaran Neobux ini sangat cepat. Anda hanya tinggal payout, menunggu tidak lebih dari 5 menit dan semua proses pembayaran akan segera selesai. Lalu bagaimana caranya?

1. Pastinya, daftar neobux dulu

Daftar dahulu sebagai anggota neobux itu sudah pasti jadi syarat utama. Bagi yang sudah mendaftar neobux atau yang sudah menjadi anggota neobux, silahkan anda rajin-rajin klik iklan, jalankan minijob dan semua tugas yang ada disana agar saldo neobux anda cepat terisi. Kumpulkan saldo anda sampai $4 untuk bisa payout dan memverifikasi Paypal. Kenapa harus $4? akan lebih dijelaskan pada poin 2. Bagi yang belum mendaftar neobux dan ingin mendaftar sekarang silahkan KLIK DISINI

2. Daftar dan gunakan VCC Neteller

Setelah saldo neobux anda sudah $4, buatlah akun dan gunakan jasa Neteller sebagai perantara uang dari neobux anda untuk digunakan sebagai biaya verifikasi paypal. Setelah daftar neteller, lakukan payout dari neobux anda sebesar $4 ke akun Neteller (bukan paypal). Penarikan saldo dari neobux ke neteller akan dikenakan biaya sebesar $1.12, itulah kenapa saya anjurkan anda harus mempunya saldo neobux $4. Biaya verifikasi paypal sendiri adalah sekitar $2. 

3. Buat VCC Neteller

Setelah anda melakukan payout dari neobux ke neteller, segeralah anda buat VCC. VCC ini adalah alat yang bisa menggantikan fungsi kartu kredit dalam memverifikasi akun Paypal anda. Dalam VCC akan terdapat informasi lengkap tentang nomor kartu, exp date, dan kode keamanannya. Untuk mengetahui cara membuat VCC neteller bisa anda baca DISINI.

4. Verifikasi akun paypal anda

Setelah VCC, segeralah lakukan verifikasi akun paypal anda. Proses ini tidak akan memakan waktu lama. Kode verifikasinya pun akan bisa kita langsung lihat langsung di bagian history pada akun neteller anda. Berdasarkan pengalaman saya, hanya dibutuhkan waktu 10 menit saja untuk bisa membuat akun paypal saya terverifikasi dengana VCC ini. Bagi anda yang bingung cara verifikasi akun paypal dengan menggunakan VCC bisa anda baca langkah-langkahnya DISINI.

Gimana sobat bisnis, mudah bukan? Semoga artikel ini bisa berguna bagi sobat bisnis yang sedang bingung mencari cara untuk memverifikasi akun paypalnya. Silahkan tinggalkan komentar dan pertanyaan di bawah, secepatnya akan saya jawab. Jangan lupa bagikan juga dengan teman-teman lainnya yah. Terimakasih

3 komentar:

  1. Terimakasih pencerahannya. Dah dicoba langsung dan berhasil verifikasi Paypalnya.:-bd

    BalasHapus
  2. Apakah ada yang mencoba Lelang Essistance untuk PayPal VCC ?

    BalasHapus