Breaking News

Cara Mudah Melakukan Verifikasi Paypal Dengan Menggunakan Kartu Kredit

Halo sahabat bisnis, seperti sudah dijelaskan sebelumnya di artikel Paypal Cara Aman Transaksi Online , paypal sudah menjadi pilihan utama bagi para pebisnis online untuk melakukan segala transaksi secara online. Paypal merupakan tempat dimana para pebisnis online melakukan beberapa investasi di situs-situs dan juga beberapa bisnis online yang mereka ikuti dengan sistem pembayaran melalui saldo paypal sendiri. Mungkin sudah banyak yang sudah membuat akun Paypal akan tetapi masih banyak sekali para pebisnis online yang belum tahu bagaimana caranya untuk melakukan Verifikasi dengan menggunakan kartu kredit yang merupakan syarat utama sebagai para investor di paypal bisa dengan mudahnya memindahkan keuangan mereka melalui Transfer bank ke Rekening bank Lokal, Menjadikan Paypal Terverifikasi akan memudahkan anda sebagai pebisnis online untuk mendapatkan hak akses penuh jika anda ingin memindahkan semua uang anda yang ada di paypal ke rekening bank lokal. 

Pada artikel sebelumnya, saya sudah menuliskan cara-cara memverifikasi akun paypal menggunakan VCC Neteller. Bagi anda yang mau tau cara verifikasi menggunakan VCC neteller bisa anda baca disini . Nah sahabat bisnis, kali ini saya akan mencoba memberitahukan kepada anda yang belum sama sekali tahu bagaimana cara melakukan verifikasi Paypal dengan menggunakan Kartu Kredit seperti Kartu Kredit Bank Mega , Bank BNI, Bank Mandiri dan semacamnya yang bisa digunakan untuk verifikasi. Berikut beberapa langkah untuk melakukan Verifikasi. Untuk caranya bisa lihat dibawah ini yah.

1. Silahkan anda masuk terlebih dahulu ke akun paypal anda dan masuk pada bagian View Limit yang ada di bagian atas Profil paypal anda, nah setelah itu lanjut ke langkah dibawah ini.

2. Langkah berikutnya anda bisa klik pada bagian menu “add credit or Debit Card” dan isikan dengan benar data kartu Kredit anda pada kolom yang sudah disediakan, Mulai dari nama lengkap sesuai dengan nama yang digunakan untuk membuka kartu Kredit, Nomor Kartu Kredit, dan lainnya.

3. Kemudian tinggal klik “ add card “ dan anda tinggal menunggu data billing yang sedang di proses oleh Paypal agar akun anda bisa terverifikasi dengan benar.


Dengan melakukan Verifkasi akun paypal anda menggunakan kartu Kredit, maka anda akan lebih bebas untuk mentransfer ataupun menerima uang Via Paypal anda tanpa terkena Limit sama sekali. Jika anda tidak memverifikasi akun paypal anda maka semua transaksi yang harus anda lakukan akan terbatas. Akun Paypal yang tidak diverifikasi juga akan menyulitkan anda untuk membayar ataupun menerima dana dari pihak lain. Oleh sebab itu, segeralah verifikasi akun Paypal anda agar semua transaksi berjalan lancar.

Nah itulah Langkah-langkah dan juga cara yang bisa anda gunakan untuk menverifikasi akun Paypal anda dengan mudah, semoga bisa bermanfaat yah, jangan lupa share jika artikel ini bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar