Breaking News

Strategi Aman Bermain PTC

Mengikuti program PTC memang menggiurkan. Banyak orang yang sudah mengikuti bisnis online dari PTC dan sudah mendapatkan banyak uang. Akan tetapi banyak juga orang yang dirugikan karena mengikuti PTC. Hal ini disebabkan karena mereka kurang berhati-hati dan salah strategi dalam mengikuti program PTC. Melalui artikel ini saya ingin berbagi cara menjalankan PTC secara aman, sehingga anda tidak akan dirugikan.




1. Jangan Invest 


Banyaknya PTC yang akhirnya tutup. Hal ini akan membuat anda kehilangan investasi anda. Karena itu sangat dianjurkan bagi anda untuk tetap sabar dan aktif klik setiap hari. Meskipun hasil yang anda dapat sedikit, tapi lama-lama juga akan bertambah terus




2Amankan komputer Anda


Gunakan Antivirus, antispyware dan firewall yang baik. Beberapa PTC baru menggunakan kesempatan ini untuk mengirim virus bahkan trojan untuk mengetahui isi komputer Anda!!! Jangan lupa clear cookie ketika Anda logout dari PTC tersebut.

3Gunakan Password yang berbeda di setiap PTC


Sama seperti point no 2, beberapa PTC menggunakan kesempatan ini untuk mencuri informasi Anda. Gak lucu kan tiba2 account  anda hilang, sementara hasil klik anda sudah mencapai puluhan dollar...

4. Cari PTC yang aman.



Banyak-banyak cari informasi PTC yang akan anda ikuti sebelum anda gabung ke PTC tersebut. Pada umumnya PTC yang baik mempunyai forum tersendiri. 

Baca Juga : Mengenal 2 Metode Untuk Mendapatkan Referral

5. Jangan Tergiur Hasil Instant

Tidak ada kesuksesan yang bisa didapatkan secara instant. Segala sesuatu memerlukan proses. Jika anda tergiur hasil yang instant, bisa-bisa anda akan rugi karena salah langkah. Lebih baik anda tetap sabar dan usahakan tetap klik iklan setiap hari.

6Jangan curang!!!

a. Jangan menggunakan script untuk otomatis klik. Beberapa PTC menggunakan metode untuk melacak penggunaan script, Account Anda akan langsung di ban dan semua penghasilan Anda akan hilang!!!


b. Jangan membuat beberapa Account palsu untuk menjadi referral Anda. Kasus ini banyak terjadi di China, sehingga hampir semua PTC sekarang tidak memperbolehkan pengguna dari china! PTC akan melacak alamat IP unik Anda.


c. Jangan menggunakan komputer/account internet yang sama untuk daftar di PTC yang sama!! gunakan komputer yang berbeda jika keluarga Anda ternyata ingin juga mengikuti program PTC atau daftar di PTC yang berbeda. Usahakan untuk menggunakan komputer yang sama dengan IP address yang sama untuk membuka iklan setiap harinya! Beberapa PTC hanya memperbolehkan withdraw jika alamat IP anda sama dengan ketika Anda mendaftar.


d. Jangan menggunakan anonymouse proxy!!! karena alamat IP dari proxy tersebut akan berbeda dengan keterangan yang Anda isi sewaktu mendaftar. Beberapa proxy menggunakan dynamic ip address sehingga alamat IP anda akan selalu berubah setiap kali Anda masuk.


e. Jika Anda berniat untuk mengiklankan link referral Anda, jangan mengirim spam mail atau mass mail... atau email yang banyak. Jika ketahuan maka Account anda akan dihapus dan seluruh penghasilan Anda akan hilang!!!



Demikianlah beberapa tips bagi anda yang berminat mengikuti PTC. Inti dari kesuksesan didalam menjalankan PTC adalah kesabaran. Jangan terbuai hasil besar yang instant. Ingin lebih tau tentang PTC silahkan cari disini Bisnis PTC


Tidak ada komentar