Breaking News

DIRILIS PERTENGAHAN TAHUN 2015, 4 DRAMA KOREA INI WAJIB KAMU TONTON

Dari sekian banyak drama korea yang muncul pada tahun 2015 ada beberapa yang ingin saya rekomendasikan untuk wajib kamu tonton, khususnya drama korea yang muncul pertengahan tahun 2015. Walau secara keseluruhan dari beberapa drama korea yang muncul pertengahan tahun 2015 yang saya tonton sebenarnya semua memiliki nilai-nilai tersendiri, baik itu dari kisah cintanya, siapa pemainnya, lokasi syutingnya dan berbagai macam lainnya.

Namun kali ini saya ingin merekomendasikan drama korea yang muncul pertengahan tahun 2015 yang memang benar-benar membuat saya sendiri ketagihan sampai saya rela untuk tidur subuh hanya untuk mengatahui kisah selanjutnya hehehe... Oke ini drama korea yang saya rekomendasikan untuk kamu tonton.. Check it out .... :)

1. MASK


Drama korea yang satu ini mengusung genre Romance, melodarama dan berjumlah 20 episode. Dalam drama korea ini Aktor tampan yang dimainkan adalah Joon Ji Hoon dia berperan sebagai Choi Min Woo dan lawan mainnya adalah artis cantik Soo Ae yang berperan sebagai Byeon Ji Sook dan Soe Eun Ha. Drama korea ini menceritakan tentang seorang gadis miskin yaitu Byeon Ji Sook yang berurusan dengan rentenir yang disebabkan oleh pinjaman pribadi ayahnya yang menyebabkan Byeon Ji Sook harus bekerja keras untuk melunasi hutang ayahnya. Hingga suatu ketika Byeon Ji Sook memiliki kesempatan untuk hidup sebagai Seo Eun Ha seorang gadis kaya raya yang sangat mirip dengan dia tetapi Seo Eun Ha tiba-tiba menghilang, namun selama Byeon Ji Sook berpura-pura sebagai Seo Eun Ha dibaliknya ada seorang pria bernama Min Seok Hoon yang diperankan oleh Yeon Jeong Hun yang melindungi identitas palsunya. Hingga suatu saat Seo Eun Ha dijodohkan dengan Choi Min Ho seorang pewaris kaya yang akhirnya mencintai Seo Eun Ha padahal ia bukan Seo Eun Ha sesungguhnya. Apakah identitas palsu Byeon Ji Sook akan terbongkar? Dan bagaimana dengan nasib Seo Eun Ha?

2. YONG PAL


Drama Korea yang bergenre Medical, Action dan berjumlah 16 Episode ini memiliki cerita yang menegangkan disetiap akhir episodenya, drama korea ini menceritakan tentang seorang pria tampan yang berprofesi sebagai Dokter Ahli Bedah yang bernama Kim Tae Hyun yang diperankan oleh Joo Won, dia memiliki adik yang harus di dialisis ginjal dan membutuhkan uang yang sangat banyak sehingga membuat Kim Tae Hyun terlilit hutang dan selalu berurusan dengan Debt Collector, untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin ia menemui pasien secara pribadi dan tidak peduli walaupun pasien tersebut penjahat selama bayaran yang diterimanya tinggi. Hingga Suatu saat Kim Tae Hyun terjebak dalam situasi yang akhirnya membuat dia bertemu dengan seorang gadis bernama Han Yeo Jin yang diperankan oleh Kim Tae Hee yang berada dalam suatu ruangan khusus yang menyebakan gadis tersebut tidur nyenyak selama bertahun-tahun. Namun apakah yang akan dilakukan oleh Kim Tae Hyun melihat kondisi Han Yeo Jin tersebut?

Baca Juga : 6 Aktor Paling Tampan Pemertan Utama Drama Korea 2015

3. SHE WAS PRETTY


Drama korea yang satu ini sangat wajib untuk ditonton, dengan membawa genre Romance, Comedy dan berjumlah 16 Episode, dimana para pemainnya pernah main bersama dalam drama korea Kill Me Heal Me dan yang paling menarik adalah dengan dihadirkannya Choi Siwon yang berperan sebagai Kim Shin Hyuk yang memiliki karakter yang sangat kocak dan baik hati sehingga membuat drama korea ini semakin sayang untuk dilewatkan. Drama korea ini menceritakan tentang seorang gadis kecil bernama Kim Hye Jin yang diperankan oleh Jung Da Bin yang semasa kecilnya sangat terkenal dengan cantiknya namun sayang pada saat Kim Hye Jin ini tumbuh dewasa yang diperankan oleh Hwang Suk dia yang berubah menjadi gadis dewasa yang tidak percaya diri karena dia tidak cantik. Terbalik dengan cinta pertama Kim Hye Jin semasa kecil yaitu  Ji Sung Joon yang diperankan oleh Yang Han Yeol semasa kecil Ji Sung Joon memiliki wajah yang tidak tampan dan badan yang gendut, namun pada saat Ji Sung Joon tumbuh dewasa dia berubah menjadi seorang pria dewasa yang sangat tampan dan sukses yang diperankan oleh Park Seon Joon. Setelah terpisah selama belasan tahun Ji Sung Joon mencoba untuk mengajak Kim Hye Jin bertemu, hingga pada saat waktu pertemuan itu datang yang terjadi adalah munculnya kebohongan yang disebabkan oleh Kim Hye Jin yang menutupi identitas sesungguhnya. Bagaiamanakah akhir dari kebohongan yang disebabkan oleh Kim Hye Jin tersebut?.

4. OH MY VENUS


Drama korea yang baru mulai pada bulan November 2015 mengusung genre komedi romantis dengan jumlah 16 episode, walaupun drama korea ini masih belum tamat alias sedang tayang dinegara korea sendiri, drama korea ini sudah patut dijadikan rekomendasi untuk kamu tonton, dengan mengusung aktor terkenal yaitu So Jib-sub dan aktris cantik yang sudah lama tak muncul dilayar kaca yaitu Shin Min-a. Drama korea ini menceritakan tentang kisah asmara yang unik semasa muda yang pada saat tumbuh dewasa mereka bertemu kembali. . Kim Young-ho yang diperankan oleh So Jib-sub adalah seorang pelatih untuk bintang hollywood dan berlatarbelakang dari keluarga yang sangat kaya namun saat kecil dia sudah didik keras. Kang Joo-eun yang diperankan oleh Sin Min-a adalah seorang pengacara dimana semasa mudanya dia sangat terkenal dengan kecantikannya namun sayang seiring waktu berlalu saat tumbuh dewasa dia menjadi seorang gadis yang memiliki kelebihan berat badan sehingga membuat dia harus kehilangan kekasihnya. Apa yang akan dilakukan Kang Joo-eun dengan kelebihan berat badannya?


Tidak ada komentar