Breaking News

Foto-foto Selfie Yang Berujung Maut

Selfie adalah suatu hal yang disukai banyak orang. Setiap orang ingin mengabadikan sosok dirinya dalam sebuah foto untuk mengenang moment yang pernah terjadi. Setiap orang membuat banyak  foto selfie untuk mendapatkan foto terbaik dari dirinya sehingga nanti bisa dia tunjukan kepada teman-temannya dan juga kepada orang lain melalui jejaring sosial. 


Tapi bagi sebagian orang, foto selfie itu harus dilakukan maksimal dan cara yang berbeda dengan orang lain agar bisa tampil lebih keren dari yang lain. Dan sebisa mungkin kalo foto selfie yang dia lakukan itu tidak bisa dilakukan oleh orang lain.
Hal ini lah yang terkadang membuat sebagian orang berani mempertaruhkan nyawa berfoto selfie dengan cara yang nekad untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan akhirnya malah berujung maut.

Baca Juga : Lucu!! Ungkapan Simpati Balita melihat Orang Dewasa Menangis

1. Xenia Ignatyeva


Seorang remaja berusia 17 tahun yang berasal dari Rusia ini ingin membuat teman-temannya kagum dengan melakukan selfie di atas jembatan besi kereta api setinggi 28 kaki atau sekitar 9 meter. Setelah melakukan selfie ia malah tergelincir. Saat tergelincir dia sempat memegang tali hitam, namun sayangnya tali hitam itu adalah kabel listrik bertegangan tinggi 1500 volts. Ia tersengat listrik dan tewas seketika.

2. Jadiel


Jadiel adalah seorang musisi terkenal di Meksiko. beberapa saat sebelum ditemukan tewas dia memposting foto selfie dirinya melalui akun instagramnya. Dalam foto yang dipostingnya itu nampak dia menggunakan helm dan masker yang rupanya dia sedang mengendarai sepeda motornya. Namun usai melakukan selfienya tersebut, Jadiel yang sedang berada di kota New York itu tewas akibat kecelakaan fatal dan menabrak sebuah mobil.

3. Karen Hernandez


Malang benar nasib Karen Hernandez ini, dia sangat kagum dengan sungai El Tunal di Meksiko dan ingin mengabadikan dirinya dekat sungai itu. Ingin terlihat keren dia mencoba berfoto selfie di pinggir sungai tersebut, namun dia malah terpeleset sehingga terjatuh ke sungai. Karen Hernandez yang  tidak bisa berenang tersebut akhirnya tenggelam dan di temukan tewas di sungai El Tunal.

Baca Juga : Daengs Burger, Koki Humoris Berskill Tinggi

4. Oscar Otero Aguilar


Pria berusia 21 tahun meninggal setelah dia melakukan foto selfie dengan menodongkan pistol asli ke kepalanya. Seorang tetangga Oscar mendengar letusan pistol, dan setelah diselidiki ternyata pistol ini yang digunakan Oscar untuk selfie yang di arahkan ke kepalanya. Sebelum melakukan selfie, Oscar ternyata baru saja melakukan pesta miras bersama kedua orang temannya di Mexico City.

5. Courtney Sanford


April 2014, Courtney  memposting sebuah foto selfie yang menunjukkan ekspresinya saat mendengar lagu Pharrel Williams berjudul "HAPPY" di akun facebooknya. Dia menuliskan statusnya " The happy song make me happy " Foto selfie tersebut dia ambil dan dia posting saat dia sedang mengendarai mobilnya. Namun sayangnya mobil yang dia kendarai malah menabrak sebuah truk besar, dan akhirnya diapun tewas 

6. Tomi Luki Saputra



Naas dialami Tomi, dia dan keempat temannya sedang asik berselfie di pinggir rel kereta api. karena terlalu asik berselfie dengan teman-temannya, mereka tidak sadar jika mereka terlalu dekat dengan rel kereta api. setelah kereta semakin dekat teman-temannya sempat berlari menjauh, dan Tomi tidak sempat menjauh dan tersambar kereta yang lewat. Dan akhirnya pelajar asal kota Madiun inipun tewas seketika.






Tidak ada komentar